Menu

Aib Masa Lalu Syahrini Kembali Dikuliti, Incess Disebut Pernah Nikah Diam-diam sama Suami Orang: Dapat Janda si Reino!

25 Agustus 2022 21:30 WIB
Aib Masa Lalu Syahrini Kembali Dikuliti, Incess Disebut Pernah Nikah Diam-diam sama Suami Orang: Dapat Janda si Reino!

Syahrini dan Reino Barack di atas kapal pesiar

HerStory, Depok —

Kehidupan rumah tangga Syahrini dengan Reino Barack tak pernah luput dari pemberitaan. Tiga tahun menikah dan belum diberikan keturunan, hubungan Syahrini dan Reino Barack kian harmonis dari waktu ke waktu.

Sayangnya, pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih kerap diterpa gosip tak sedap. Apalagi, Syahrini hingga saat ini masih dituding menjadi orang ketiga dalam hubungan Reino Barack dan Luna Maya yang sudah berjalan selama lima tahun namun berujung kandas.

Walhasil, sejak dinikahi Reino Barack, Syahrini tak pernah absen dari cibiran dan hujatan yang dilayangkan oleh haters. Haters pun semakin menjadi-jadi begitu aib Syahrini terkuak.

Beberapa waktu lalu, masa lalu Syahrini dibongkar oleh salah seorang paranormal. Hal tersebut membuat Syahrini semakin dibanjiri beragam komentar sinis dari haters di sosial media.

Paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul lewat unggahan di akun Instagram miliknya, membongkar masa lalu Syahrini yang cukup menggemparkan. Di mana, ia mengatakan kalau pelantun Sesuatu itu sudah pernah dinikahi oleh pria beristri sebelum dipinang Reino Barack.

"Ada yang tau nggak kalau Mbak Inces ini sebenarnya sudah pernah menikah tapi diam-diam karena suaminya punya istri," begitu bunyi penggalan kalimat yang ditulis sang paranormal dalam keterangan unggahan pada 2018 lalu.

Baca Juga: Padahal Baru Cerai dari Krisdayanti, Anang Hermansyah Ternyata Lakukan Ini ke Syahrini Bikin Sang Biduan Gak Tahan: Bibir Dia Tetiba...

Baca Juga: Syahrini Terpampang Tenteng Manja Tas Hermes Rp700 Juta, dari Sekian Banyak Artis Cuma Istri Reino Barack Paling Eksis?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.