Salah satu produk barenbliss yang paling diburu beauty enthusiast adalah Peach Makes Perfect Lip Tint
Beauty, jenama produk kecantikan barenbliss (BNB) pada hari ini merayakan ulang tahun pertamanya di Indonesia. Pada momen istimewa ini, barenbliss mengajak wanita Indonesia untuk mencintai diri sendiri dengan menjadi cantik natural, yaitu kecantikan yang sesuai dengan keunikan yang dimiliki oleh tubuh.
Fivyola Hendra, selaku Brand Director barenbliss Indonesia, mengungkapkan, merayakan kecantikan natural adalah bagian penting dalam mencintai diri sendiri. Studi psikologi yang dipublikasikan Medical News Today membuktikan, mencintai diri sendiri adalah kunci untuk kesehatan mental dan kebahagiaan.
“Ketika seseorang belajar menerima diri sendiri dan menghadapi dunia dengan percaya diri dan bangga, ia akan memancarkan energi positif yang membawa kebahagiaan bagi banyak orang. Oleh karena itu, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah tampil percaya diri dan berbahagia dengan keunikan yang dimiliki,” tutur Fivyola, saat konferensi pers perayaan ulang tahun pertama barenbliss, yang digelar virtual, Kamis (25/8/2022).
Melalui campaign “Beauty in Joy”, lanjut Fivyola, barenbliss mengajak seluruh wanita Indonesia untuk merasakan kegembiraan menggunakan produk make-up BNB terlepas dari identitas, kondisi, dan warna kulit mereka.
Dikatakan Fivyola, BNB sebagai merek K-Beauty di Indonesia telah membangun persepsi kecantikan baru lewat hadirnya berbagai produk dengan formula, tekstur, dan warna yang cocok digunakan oleh semua jenis skin tones.
“Harapan ke depan pastinya semoga barenbliss bisa terus menginspirasi anak anak muda Indonesia untuk selalu confident dan feel good about themselves bersama produk-produk barenbliss. barenbliss juga ingin selalu menemani perawatan diri pecinta K-Beauty dengan memperluas kategori produk BNB. Jadi tidak hanya di makeup dan skincare, ke depan, BNB akan menghadirkan ragam kategori produk lainnya. Semoga hal ini bisa di terima dengan baik dan barenbliss can receive more loves from Indonesia,” ujar Fivyola.
Fyi Beauty, barenbliss berawal dari sebuah brand kosmetik yang diinisiasi oleh Jina Kim, seorang makeup artist ternama asal Korea Selatan yang percaya bahwa makeup selalu memiliki keajaiban dan membawa kegembiraan bagi semua perempuan.
Mengusung tagline “Beauty in Joy” Jina percaya bahwa melalui BNB semua orang bisa bahagia dan mood up karena BNB menggunakan bahan-bahan alami dan tidak berbahaya. Selain itu, pilihan warna yang trendi dan aroma yang menyenangkan dapat menjadi moodbooster agar para pengguna makeup bisa langsung mendapatkan hasil yang cantik luar dalam dan merasa bahagia menghadapi hari-harinya dengan kreasi tampilan Korea yang diinginkan.
“Ketika dunia menuntut semua perempuan untuk selalu tampil cantik, orang-orang cenderung mengabaikan apa yang membuat perempuan merasa bahagia. Kita lupa, bahwa proses menciptakan kecantikan juga harus memberikan pengalaman yang menyenangkan,” ujar Jina.
Kelahiran barenbliss dimulai dengan pengalaman panjang Jina di industri kecantikan. Jina adalah seorang penata rias terkenal dan juga presiden dari Kemosi International School of Cosmetology di Korea Selatan. Dia memiliki pengalaman lebih dari satu dekade di industri kecantikan dan telah memenangkan beberapa penghargaan bergengsi di Korea Selatan.
Dalam perjalanan karirnya, Jina telah bekerja di berbagai majalah fashion ternama, seperti Vogue, ELLE, Marie Claire, dan Harper's Bazaar, serta merek global lainnya, seperti Shu Uemura, PUMA, dan Anna Sui.
Selain itu, Jina juga aktif berkolaborasi dengan penata rias selebriti papan atas di Korea Selatan, seperti Red Velvet, T-ARA, dan Sistar. Karena kepiawaiannya, Jina beberapa kali tampil di Seoul Fashion Week 2009 – 2010, Shanghai K-Pop Star Fashion Show 2013, dan lain-lain.
Jina memberikan perhatian serius pada penciptaan kecantikan sebagai bagian tak terpisahkan dari proses mencintai diri sendiri. Langkah pertama untuk mencintai diri sendiri adalah melihat diri sendiri sebagai individu yang indah dan unik. Untuk itu, Jina berkomitmen untuk menciptakan produk bagi perempuan untuk mengeksplorasi kecantikan unik mereka dengan berbagai warna yang cocok untuk setiap warna kulit.
Keahlian dan pemahaman mendalamnya tentang industri kecantikan di Korea Selatan mendorong lahirnya barenbliss, rangkaian produk kecantikan untuk kulit yang sehat, dan terinspirasi oleh kecantikan alami setiap individu mulai dari remaja hingga dewasa. barenbliss berkomitmen untuk membantu setiap individu mencapai kepuasan dan kebahagiaannya dalam menggunakan makeup.
“Tujuan kecantikan yang sebenarnya adalah kebahagiaan bagi diri sendiri, dan itu bukan hanya tentang hasil akhir tetapi juga proses penciptaannya,” kata Jina.
Di kesempatan yang sama, Dwi Agusti Maulidiya, selaku Public Relation Manager barenbliss, mengatakan, ada beberapa item jagoan yang sukses di pasaran dan masih terus dicari hingga saat ini.
"Produk barenbliss beberapa ini viral di Tiktok, Instagram, sampai Shopee sehingga sudah terjual hingga ratusan ribu item," imbuhnya.
Adapun, ketiga produk barenbliss yang paling diburu antara lain adalah Peach Makes Perfect Lip Tint, True Beauty Inside Cushion, dan Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum.
Nah Beauty, salah satu produk barenbliss yang paling diburu beauty enthusiast adalah Peach Makes Perfect Lip Tint.
Lip Tint beraroma buah persik bertekstur gel ringan ini dapat melapisi bibir dengan 6 kandungan kebaikan alami (shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil dan almond oil) untuk tampilan bibir yang segar dan lembap.
"Peach Makes Perfect Lip Tint mengandung 24H moisturize, yang dapat melembabkan bibir seharian, Color Pop Formula dengan pilihan warna intens, menghasilkan warna yang ceria dan berjiwa muda, stain-lock technology, dan pigmen yang melapisi dan mewarnai bibir dengan sempurna hingga 12 jam," beber Dwi.
Kemudian, item jagoan barenbliss lainnya yang juga jadi favorit adalah True Beauty Inside Cushion.
Cushion dengan coverage tinggi yang diperkaya dengan Miracle Bloom ini menghasilkan tampilan flawless matte hingga 24 jam, mudah retouch di manapun. Teksturnya ringan dan buildable yang mampu melapisi dengan sempurna tanpa membuat tampilan wajahmu cakey dan kering ataupun berminyak.
Adapun, True Beauty Inside Cushion ini tersedia dalam tiga warna, yakni shade Light medium with cool pink undertones, light medium with neutral undertones, dan medium to medium-deep with warm undertones.
"True Beauty Inside Cushion memiliki tiga keunggulan: Up to 24H Stay Flawless, Weightless Smooth Texture, Care-Up & Make-Up. Produk ini mengandung empat bahan istimewa yaitu: Organic Miracle Powder, Lasting-Set Effect, Miracle Bloom dan UV Protection, SPF 45 PA+++," ujar Dwi.
Terakhir, produk yang jadi favorit konsumen wanita Indonesia adalah Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum. Produk serum kecantikan ini merupakan perpaduan sempurna vitamin C yang berfungsi untuk melawan radikal bebas di siang hari dan vitamin A untuk meregenerasi & merangsang produksi kolagen pada malam hari.
"Serum ini mengandung PRO-VC, Sepiwhite MSH dan Niacinamide PC dan Retinyl Palmitate yang menjadikan kulit mu bercahaya, memudarkan bintik hitam & memperbaiki tekstur kulit, serta menjadikan kulit kencang & kenyal. Double serum ini mendapat pengakuan Home Tester Club (HTC) sebagai Serum Vitamin C+A ganda pertama di Indonesia untuk kulit lebih cerah dan awet muda," pungkas Dwi.
Nah Beauty, apakah kamu juga tertarik mengoleksi produk-produk terfavorit dari barenbliss ini?
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.