Menu

Segera Menikah, Simak Profil Sisca Kohl, Sang 'Crazy Rich Girl', Kuliah di Australia hingga Raup Ratusan Juta

26 Agustus 2022 11:45 WIB
Segera Menikah, Simak Profil Sisca Kohl, Sang 'Crazy Rich Girl', Kuliah di Australia hingga Raup Ratusan Juta

Profil Sisca Kohl, Konten Kreator Sukses

HerStory, Jakarta —

"Mari kita cobaaa" Hayo, siapa yang nggak asing dengan kalimat ini, yup kalimat ini tentu menjadi ciri khas bagi sosok seleb TikTok, selebgram alias konten kreator Sisca Kohl.

Sisca Kohl pun sukses menjadi konten kreator yang sering kali mereview beragam makanan dengan cara yang unik, bahkan hingga saat ini akun media sosial pribadinya pun tembus jutaan pengikut.

Mengejutkannya, Sisca Kohl baru-baru ini mengumumkan kalau dirinya resmi bertunangan dengan YouTuber gaming, yakni Jess No Limit.

Melansir dari unggahan Sisca dan Jess No Limit di Instagram, keduanya telah bertunangan sejak 16 Juni 2022.

Sebelumnya, pasangan konten kreator muda yang dijuluki 'crazy rich' ini telah mempublikasikan hubungan asmaranya pada Mei 2022 lalu.

Meskipun sering wara-wari di media sosial dan berita infotainment, tetapi siapa sih sosok Sisca Kohl?

Awal Viral di Media Sosial

Sisca Kohl menjadi terkenal, berawal dari videonya yang viral di media sosial TikTok setelah videonya memecahkan celengan masa kecil hingga menuai beragam komentar warganet dan menyita perhatian publik pada saat itu.

Selebgram Sisca Kohl bersama sang adik, yakni Alyyah Kohl memecahkan celengan berisi ratusan juta rupiah itu saat membereskan kamar mereka. 

Celengan berbentuk brankas itu terdiri dari uang pecahan senilai Rp100.000 dan Rp50.000 yang jika ditotal nilainya mencapai ratusan juta rupiah.

Celengan itu ditaruh di dalam boneka beruang yang cukup besar. Video tersebut telah ditonton lebih dari 20 juta orang.

Profil Sisca Kohl

Sisca Kohl selama ini memang terkenal sebagai selebgram dan seleb tik tok yang terkenal suka memamerkan kekayaan, hingga dijuluki 'crazy rich girl'.

Gadis kelahiran 2002 silam itu kini tengah mengenyam pendidikan sarjana di The University of New South Wales, Sydney Australia. 

Sisca Kohl juga adalah keturunan Indonesia-Tionghoa. Kini, si pemilik rambut panjang itu tinggal di Tangerang.

Sisca Kohl diketahui mulai aktif di TikTok sejak 2018 lalu. 

Ia pun konsisten dan juga aktif membuat konten di Instagram dan Youtube. 

Instagram-nya @siscakohl kini telah diikuti oleh 1,8 juta followers (pengikut), sementara Youtube-nya memiliki 1,71 juta subscribers.

Konten-konten Sisca Kohl kebanyakan adalah mukbang dan review barang-barang perempuan seperti produk kecantikan, alat make up, dan alat-alat dapur.

Sisca Kohl sempat viral dengan video membuat es krim strawberi dengan memanfaatkan Ipad sebagai telenan di kamarnya. Kamar menjadi tempat favorit Sisca Kohl untuk membuat konten media sosial.

Sebelumnya, dia membuat konten memasak yang dibuat di kamarnya sendiri.    

Dilihat dari akun Instagram-nya, Sisca Kohl juga kerap mengunggah foto saat melancong ke mancanegara seperi Austria dan Jepang. Sisca Kohl juga dikenal hobi menyanyi, menari, dan berolahraga.

Selain konten-konten video yang identik dengan kekayaan, beberapa kali Sisca Kohl juga memamerkan gedget mewah di dalam videonya.

Handphone yang dimiliki Sisca Kohl diduga berjenis Vertu Rococo buatan Inggris dengan warna hitam dan mewah. Saat pertama kali dirilis telpon genggam tersebut dibandrol seharga USD 9.500 atau sekitar Rp86 juta rupiah.

Keponakan dari CEO Tencent Holding, Ma Huateng

Sisca Kohl juga diketahui merupakan keponakan dari orang terkaya ke-2 di China dan ke-3 di Asia, yakni CEO Tencent Holding, Ma Huateng

Sumber Kekayaan Sisca Kohl

Melansir dari data Socialblade, penghasilan Sisca Kohl sendiri disebut melimpah ruah, yakni dari kanal YouTube-nya sendiri, kekasih Jess No Limit ini per Juli 2022 mencapai USD 19,8 ribu atau setara dengan Rp296,5 juta per bulannya.

Belum lagi pendapatannya dari endorsement di akun media sosialnya dan penghasilannya dari konten TikTok-nya tersebut.

Dilihat dari situs data statistik TikTok, Exolyt, penghasilan Sisca Kohl dalam satu video TikTok-nya mencapai USD4.313 atau setara dengan Rp64 juta per video. 

Melansir dari sumber idxchannel yang diterbitkan Juli 2022 lalu, akun TikTok Sisca Kohl sendiri telah mengunggah video sebanyak 434 video. 

Sehingga, jika dikalkulasikan, dari video yang diunggah di TikTok, Sisca Kohl meraup sebanyak Rp27,77 miliar. 

Itu tadi beberapa fakta menarik seputar profil dan aset kekayaan Sisca Kohl.

Baca Juga: Profil Sisca Kohl, TikToker Viral yang Dijuluki Crazy Rich Indonesian

Baca Juga: Terkenal Suka Pamer Harta, Silsilah Keluarga Sisca Kohl Terungkap, Ternyata Terkaya Se-Asia

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.