Nama Salmafina Sunan lagi-lagi menarik perhatian publik. Di tengah pandemi virus corona, banyak orang yang kesulitan dalam hal ekonomi. Salmafina pun berniat untuk membagikan sembako dan susu secara gratis kepada pengikutnya di instagram.

Kabar tersebut pertama kali diumumkan oleh anak sulung pengacara kondang Sunan Kalijaga di instagram pribadinya. Dalam unggah tersebut, Salma pun membeberkan syarat dan ketentuan untuk mendapatkan 200 sembako dan 100 susu gratis darinya.

"Semoga selalu sehat ya, aku tahu dampak COVID-19 ini sangat parah, maka dari itu aku mau bagi-bagi 100 susu bayi dan batita (bagi yang sangat membutuhkan) Dan 200 sembako (bagi yang sangat membutuhkan)," tulis Salma di instagram.

"Tidak berupa uang! Nantinya apabila di luar pulau Bali akan dikirimkan lewat jasa pengiriman logistik," tambahnya.

Di akhir kalimat, Salma pun mengatakan bahwa akan menyeleksi penerima yang benar-benar membutuhkan bantuannya. Syarat pertama yang diberikan adalah memberikan foto bayi yang menggemaskan dan alasan butuh bantuan darinya.

"Notes: aku akan sangat memilih karena aku mau berbagi tepat sasaran. Dan aku tidak akan post siapa-siapa saja yang akan mendapatkan susu dan sembako tersebut. Yang mendapatkan akan langsung dijapri oleh admin. Takutnya itu privasi bagi mereka," beber Salma.

"Syarat: sertakan foto babynya yang lucu dan gemas dan alasan kenapa kamu belum bisa beli susu.... Dan untuk sembako, kasih tahu ke aku kenapa kamu butuh sembako. Silahkan DM aku. Pendistribusian akan dilakukan tanggal 10 nanti," tutur Salmafina lagi.

Tak lagi penuh hujatan, unggahan Salmafina kali ini pun dipenuhi komentar yang positif. Banyak yang mendoakan rezeki Salma akan berlimpah karena membantu orang yang membutuhkan di saat sulit seperti sekarang ini.