Penyanyi dangdut Zaskia Gotik baru saja menggelar prosesi siraman di usia kandungannya yang sudah memasuki tujuh bulan. Acara siraman tersebut diadakan pada hari Rabu, 9 Oktober 2020 di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Ditemani sang suami, Sirajudin Mahmud, prosesi siraman berlangsung dengan mewah di ruangan yang didekorasi cantik penuh bunga.

Acara siraman tersebut dimulai dengan pengajian. Dihadiri oleh keluarga dan beberapa kerabat dekat saja, karena kondisi pandemi. Mereka melantunkan doa untuk calon buah hati pasangan Zaskia dan Sirajudin Mahmud

Sang suami, Sirajudin Mahmud membagikan momen acara siraman di akun instagramnya. Tampak sang istri Zaskia Gotik tampil cantik mengenakan kain berwarna hijau yang dikelilingi dengan roncengan melati. Kompak, Sirajuddin Mahmud juga mengenakan busana warna senada. 

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh S I M A (@sirajuddinmahmudsabang) pada 7 Okt 2020 jam 5:58 PDT

"alhamdulillah wa syukurillah," tulisnya di akun instagramnya @sirajuddinmahmudsabang, dikutip Kamis (9/10/2020).

Momen siraman ini juga terlihat dari unggahan akun instagram gosip @lambe_turah yang membagikan potret bahagia Zaskia Gotik. 

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) pada 7 Okt 2020 jam 3:51 PDT

"Acara Tujuh Bulanan Eneng..Semoga sehat terus yaa debay dan mamah," tulis keterangan di unggahan tersebut, dikutip Kamis (9/10/2020).

Baca Juga: Pose Buka Perut Dikeliling Tas Branded, Zaskia Gotik Panen Hujatan

Diketahui, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud menikah secara siri pada 22 April lalu. Dua bulan setelahnya, 1 Juni, pasangan tersebut baru melegalkan pernikahan mereka secara agama.