Memasuki usia pernikahan hampir dua tahun lebih, Hailey Baldwin mengaku belum siap punya anak. Istri dari penyanyi Justin Bieber tersebut mengungkapkan alasan mengapa ia belum memiliki dorongan untuk segera menjadi ibu.

Merangkum dari berbagai sumber, Kamis (8/10/2020). Sebelumnya Hailey sempat bilang ingin memiliki anak di usia muda, namun semuanya justru berubah usai model berusia 23 tahun itu resmi menikah.

"Hal yang aneh adalah bahwa aku selalu ingin memiliki anak lebih awal, tetapi sekarang setelah menikah, aku merasa tak terlalu terdorong (untuk memiliki seorang anak)," ungkap Hailey.

Hailey menjelaskan, tentunya suatu saat nanti ia juga ingin punya anak.

"Aku adalah perempuan ambisius dengan banyak project. Itu akan terjadi (punya anak) tapi tak sekarang,” tegas Hailey.

Sang suami, Justin Bieber rupanya setuju dengan pendapat sang istri. Justin menambahkan, usia pernikahannya dengan Hailey baru seumur jagung. Ia masih ingin melewati momen romantisnya bersama sang istri.

“Kami masih sangat baru menikah. Maksudku, kita akan merayakan dua tahun di bulan September. Kami baru saja menikmati waktu bersama dan mengenal satu sama lain lebih dalam,” ungkap Justin.

Baca Juga: Akun Twitternya Difollow Justin Bieber Begini Reaksi Vanesha Prescilla: Oh My God!

Justin Bieber dan Hailey Baldwin pertama kali bertemu pada 2009 silam. Keduanya mulai berkencan pada 2014 hingga pada 13 September 2018 Bieber dan Baldwin mantap untuk menikah.