Lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini Kiki Amalia mengungkapkan kisah pernikahannya dengan sang mantan suami yang hanya bertahan selama dua tahun. 

Melalui acara Nih Kita Kepo bersama Nikita Mirzani, Kiki megungkapkan penyebab perceraiannya dengan Markus Horison. Kiki mengaku bahwa penyebab perceraiannya ialah adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Markus. Namun yang mengejutkan, ternyata Kiki diselingkuhi Markus dengan sepuluh orang perempuan.

"Gue nggak ngerti 10 kali, maksudnya 10 perempuan kali. Astagfirullahalazim gue keceplosan deh. Itu di cut ya," ungkap Kiki Amalia kepada Nikita Mirzani.

Saat menjalin hubungan sebagai suami istri, Kiki mengaku bahwa ia sama sekali nggak pernah melihat dan memeriksa ponsel Markus. Kiki juga mengatakan bahwa ia nggak tahu menahu kunci ponsel milik Markus.

"Jadi gini, justru gue nggak pernah ngecek handphone karena gue ngerasa kalau gue udah sama  seseorang itu harus percaya sama itu orang. Tapi dia ngumpetin segala macam yang ternyata punya kuncian handphone yang gue nggak tahu," kata Kiki.

Baca Juga: Bongkar Aib Mantan Suami, Kiki Amalia Sebut Markus Horison Cuma Numpang Hidup: Gue yang Ngehidupin!

Diketahui, Kiki Amalia resmi bercerai dengan pesepakbola Markus Horison pada tahun 2012 lalu.