Menu

Hamil Anak Pertama, Citra Kirana: We Are So Happy!

28 Februari 2020 10:45 WIB
Hamil Anak Pertama, Citra Kirana: We Are So Happy!

Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/citraciki)

HerStory, Jakarta —

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasutri Citra Kirana dan Rezky Aditya. Resmi menikah pada 1 Desember 2019 lalu, kini keduanya diberi anugerah dari Yang Maha Kuasa. Ya, Citra Kirana atau akrab disapa Ciki, dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya.

Kabar kehamilannya itu turut disampaikan Ciki lewat kanal Youtube, Ciky Citra Rezky, Kamis (27/2/2020) kemarin. Diketahui kini Ciki dan Rezky tengah berada di Paris, Prancis untuk menghabiskan waktu berlibur.

Dalam video berdurasi 11 menit 11 detik tersebut, bermula dari Ciki yang berinisiatif mengecek kehamilannya lewat testpack yang sudah dibawanya dari Indonesia. Ciki mengaku, sejak beberapa hari kebelakang sudah merasakan tanda-tanda kehamilan pada dirinya.

"Sebenernya aku dari kemarin itu udah pusing-pusing gitu. Makanya aku mau coba testpack," ujar Ciki.

Baca Juga: Kabar Bahagia, Vicky Shu Lahirkan Anak Kedua, Selamat!

Ia pun melakukan tes urin menggunakan test pack yang sudah dibawanya itu. Ciki mengaku pasrah dengan hasilnya, walaupun negatif sekali pun. Tuhan maha baik, setelah menunggu tiga menit lamanya, ia pun mendapatkan hasil testpack bertuliskan 'Yes' yang menandakan kini ia tengah mengandung buah hati pertamanya.

Tak mau merasakan kebahagiaan sendiri, Ciki pun berniat memberikan kejutan untuk ayah dari anak yang tengah dikandungnya, Rezky Aditya.

Kejutannya pun dibuat se-romantis mungkin. Ciki mengajak Rezky untuk dinner di salaah satu resto dekat Menara Eiffel. Setelah menghabiskan menu makanan yang tersedia, Ciki mengatakan kalau ia ingin memberikan kejutan kepada Rezky.

Dalam video tersebut, terlihat Rezky yang tampak kebingungan dengan Ciki yang terlihat begitu senang. Sampai akhirnya Ciki pun berkata, 'Kamu siap enggak punya anak?"

Mendengar perkataan Ciki, Rezky pun tambah bingung sampai enggak bisa mengatakan apapun. Sontak, Ciki pun langsung mengeluarkan hasil testpack yang sudah dibawanya.

Melihat hasil testpack tersebut, raut wajah Rezky pun terlihat bahagia. Rezky pun beberapa kali tampak menyeka air mata harunya itu. Ia tak menyangka kalau akan menjadi seorang ayah.

"Benar ya? Peluk aku dong," ucap Rezky sambil mengusap air matanya. 

"Semoga jadi anak yang baik, sehat, bahagia, dan nyenengin orang tuanya,"tambah Rezky.

Ternya tak hanya Ciki yang telah merasakn tanda-tanda kehamilannya beberapa waktu ke belakang, Rezky pun demikian. Rezky mengaku kalau akhir-akhir ini emosi Ciki seringkali enggak stabil dan kerap mual-mual yang ia pikir hanya masuk angin saja.

"Kita berdua hari ini seneng banget Guys! dan takkan pernah terlupakan. WE ARE SO HAPPY," pungkas Ciki. 

Baca Juga: Tiati Moms! Ini 3 Penyakit yang Bisa Menyertai Kehamilan dan Cara Menanganinya, Waspada!

Baca Juga: Harus Hindari! 3 Kebiasaan yang Bisa Bikin Sulit Hamil, Nomer 1 Penting Banget!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.