Diangkat dari novel terlaris, kisah Malik & Elsa pun digarap sebagai film. Di tengah pandemi virus corona, penayangan perdana film Malik & Elsa bisa diakses secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai Jumat (9/10/2020).

Dibintangi oleh Endy Arfian sebagai Malik dan Salshabilla Adriani sebagai Elsa, film ini bercerita tentang kisah cinta masa muda yang begitu hangat dan penuh warna. Dirilis 9 Oktober ini, Malik & Elsa adalah film Indonesia keenam yang tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Disutradarai oleh Eddy Prasetya, film ini mengangkat kisah cinta unik Malik dan Elsa, yang diadaptasi dari novel laris karya Boy Chandra. Kisah Malik dan Elsa diawali dengan sebuah permainan, di mana Elsa kalah dan dihukum harus mentraktir Malik selama 7 hari berturut-turut, membuat keduanya seperti menemukan dunia mereka bersama.

Baca Juga: Resmi Hadir Bulan September 2020 Mendatang, Disney Plus Hotstar Bakal Tayangkan 7 Film Indonesia Terbaru!

Film ini mengambil lokasi di Padang, menampilkan pemandangan menakjubkan yang akan memperkaya cerita sekaligus memikat penonton. Tak hanya menghadirkan keindahan khas Sumatera Barat ke layar kaca, Malik & Elsa juga turut membawa talenta lokal dari Padang untuk menjadi bagian dari film ini. Dengan alur cerita yang hangat dan pemandangan indah, Malik & Elsa siap menghibur para penonton di rumah.