Personel JKT48 Febriolla Sinambela atau akrab disapa Olla dinyatakan positif Covid-19. Olla menjadi member kedua JKT48 yang dikonfirmasi terjangkit virus corona setelah Flora Shafiqa.

Berbeda dengan Flora yang menunjukan tanda-tanda terpapar covid-19, seperti demam dan tak bisa mencium bau. Olla sama sekali tak mengalami gejala, Ia termasuk pasien covid OTG (Orang Tanpa Gejala). Karenanya, Olla tak menjalani perawatan medis di rumah sakit. Meski bergitu ia telah mengkonsumsi obat dan vitamin untuk kesembuhannya.

Olla membagikan kabar terbaru terkait kondisi kesehatannya lewat akun sosial medianya. Ia mengatakan agar penggemar tak perlu khawatir.

"Hi guys, don't worry. Aku baik-baik aja kok. Puji Tuhan aku tanpa gejala sama sekali," kicau Olla JKT48 dikutip dari Twitter, Jumat (9/10/2020). 

Penyanyi berusia 15 tahun ini juga berterima kasih kepada penggemar yang selalu memberikan doa serta dukungan untuknya. Tak lupa ia juga mengimbau semua orang agar menjaga kesehatan.

"Makasih ya semua yang udah mendoakan dan semangatin aku. Kalian juga harus jaga kesehatan ya," ujarnya.

Sebelumnya, pihak manajemen juga telah mengabarkan melalui rilis di website resmi JKT48. 

"Pada hari Jumat, 2 Oktober, Febriola Sinambela (team T) didapati terpapar oleh virus COVID-19," demikian keterangan dari tim manajemen JKT48.

Olla JKT48 menjalani tes Covid-19 secara terpisah dengan staff maupun member lainnya. Pertemuan terakhir dengan mereka terjadi di pertengahan September 2020. 

Baca Juga: Waduh! Studi di China Katakan Virus Corona Bisa Sebabkan Glaukoma, Lho!

"Olla terakhir kali melakukan kontak dengan member dan staff pada hari Minggu, 13 September dan setelah itu tidak melakukan kegiatan JKT48," imbuhnya.