Menu

Kelewatan! Shandy Purnamasari Beri Komentar Nyelekit Dinilai Rasis Pada Marshel Widianto, Netizen: Menghina Makhluk Tuhan!

30 Agustus 2022 13:40 WIB
Kelewatan! Shandy Purnamasari Beri Komentar Nyelekit Dinilai Rasis Pada Marshel Widianto, Netizen: Menghina Makhluk Tuhan!

Shandy Purnamasari (Instagram/shandypurnamasari)

HerStory, Jakarta —

Artis Celine Evangelista dan Marshel Widianto  tengah menyedot perhatian publik. Mereka sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial, namun kini mendadak bikin gempar gegara mengisyaratkan bakal melangkah ke pelaminan.

Pasalnya baru-baru ini keduanya nampak kompak membagikan potret pas foto dengan latar belakang biru seperti untuk syarat pengajuan pernikahan di akun Instagram masing-masing.

Seketika unggahannya itu langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa atas rencana pernikahan Celine Evangelista dan Marshel Widianto. Tak kalah menarik perhatian, beragam komentar untuk keduanya itu justru menimbulkan kontroversi. Salah satunya Shandy Purnamasari yang nampak melontarkan komentarnya di postingan tersebut.

Namun komentar istri Juragan 99 itu justru dianggap rasis lantaran menyerang Marshel serta Celine. Seperti diketahui memang ada perbedaan mencolok di antara keduanya salah satunya soal perbedaan warna kulit. 

"Anaknya jadi gimana ya, bestie penasaran," tulisnya, seperti dikutip dari Instagram @celine_evangelista, Selasa, (30/8/2022).

Tak sedikit yang menilai jika komentar Shandy Purnamasari yang menanyakan wujud anak Mashel dan Celine jika menikah nanti justru dinilai berbau rasis.

Baca Juga: Amuk Celine Evangelista ke Orang yang Masih Keluyuran Saat Corona: Nyawa Lo Ada 9?

Baca Juga: Tak Tega Melihat Bayi Dibuang, Celine Evangelista Siap Jadi Orang Tua Asuh

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.