Pro dan kontra kebijakan Omnibus Law atau UU Cipta Kerja memang sedang ramai diperbicangkan saat ini. Berbagai demo pun kerap terjadi dibeberapa daerah untuk menyuarakan ketidaksetujuaan para masyarakat akan Omnibus law atau UU Cipta Kerja tersebut. 

Biasanya berbagai aktivitas demo yang dilakukan masyarakat tentu selalu identik dengan segala hal yang serius, namun nyatanya hal tersebut nggak berlaku untuk kejadian demo Omnibus Law satu ini.

Hal tersebut datang dari viralnya sebuah video di TikTok yang memperlihatkan seorang emak-emak berdaster mendatangi anaknya yang sedang ikut demo menolak Omnibus Law atau UU Cipta Kerja (Ciptaker). Kejadian tersebut diunggah oleh akun TikTok @thenkck.

Dalam video tersebut terlihat Emak-emak berdaster merah tersebut tampak sedang memanggil anaknya yang sedang ikut demo. Nggak hanya itu sang ibu tersebut juga memegang pundak anaknya sambil mendorongnya untuk menjauh dari kerumununan mahasiswa yang sedang berdemo. 

Menurut pengakuan Teofilus sang pengunggah video tersebut, ia mengaku bahwa tak menyangka jika video TikToknya tersebut menjadi viral. Teo mengatakan momen di video tersebut terjadi saat para mahasiswa berdemo di di Kantor DPRD kota Samarinda, Kalimantan Timur. Teo sendiri termasuk mahasiswa yang mengikuti demo tersebut.

"Ya nggak menyangka aja bisa viral begitu, awalnya sih cuma iseng-iseng aja upload video itu di TikTok. Soalnya banyak teman-teman aku yang upload juga kan ya jadinya ngikutin. Kalau sampai viral begitu aku kaget aja sihh . Itu temannya temanku. Dikirimin video aslinya  terus aku upload ke TikTok," ungkap Teo seperti yang dilansir dari laman Wolipop.com.

Teo menjelaskan jika mahasiswa yang didatangi ibunya tersebut bukan karena disuruh pulang melainkan sang ibu tersebut mendatangi anaknya untuk meminta ponselnya yang dibawa sang anak.

"Dia tidak disuruh pulang, cuma ibunya datang minta handphonenya dari anak ibu tersebut," lanjut Teo.

Teo pun mengungkapkan bahwa pria yang didatangi ibunya tersebut merupakan siswa sekolah teknik menengah (STM). 

Baca Juga: Viral! Kembaran Lisa Blackpink dari Indonesia!!

Video yang diunggah Teo melalui aplikasi TikTok tersebut mendatangkan gelak tawa bagi para netizen yang menontonnya.