Definisi wanita cantik dan pintar sepertinya layak untuk diberikan kepada Reisa Broto Asmoro. Selain parasnya yang cantik, Reisa juga merupakan sosok wanita yang pintar. Hal tersebut terbukti dengan keberhasilannya menjadi 3 besar Puteri Indonesia 2010. Ia yang merupakan seorang dokter dan ditunjuk sebagai anggota dari tim komunikasi publik Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. 

Kecantikan yang dimiliki oleh Reisa ternyata menurun dari sang ibunda. Hal ini terungkap dalam sebuah unggahan foto melalui Instagram milik Reisa yang memperlihatkan potret kecantikan sang ibunda. 

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Reisa Broto Asmoro (@reisabrotoasmoro) pada 4 Okt 2020 jam 5:57 PDT

Dalam unggahan tersebut, tampak ibunda dengan sebuah buket bunga. Sang Bunda ternyata tengah merayakan ulang tahun. Reisa Broto Asmoro pun mengucapkan ucapan selamat dan doa teruntuk ibunda tercinta.

"Happy birthday my beloved Mom, semoga sehat selalu, panjang umur, bahagia selalu, selalu dalam lindungan Tuhan, Selalu dikelilingi oleh kebaikan dan dijauhkan dari marabahaya, may God bless you with all the wonderful things in life. Aamiiin," tulis Reisa di laman Instagram pribadinya.

Nggak sampai disitu, ternyata unggahan foto yang memperlihatkan potret ibunda Reisa pun mampu membuat netizen gagal fokus akan kecantikannya. Berbagai komentar berupa pujian pun banyak dilontarkan oleh para netizen. 

" Ternyata kecantikan budok @reisabrotoasmoro berasal dr mom nya," tulis akun @non.ticha01

Baca Juga: Yeay! Dokter Reisa Sebut Vaksin Corona Buatan Indonesia Siap Pertengahan Tahun 2021

" Masya Allah, ternyata ibunya bu doktor cantik sekali..pantas aja dokternya cantik," ungkap akun @etimry.