Hubungan rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang tengah mengalami beberapa cobaan akhir-akhir ini. Selain kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa Vanessa, kedua pasangan suami istri ini juga harus menghadapi masalah keuangan yang membuat mereka harus menjual beberapa barang berharga miliknya.

Terkini, hubungan keduanya tersebut diramalkan akan diguncang orang ketiga. Hal itu diungkapkan oleh peramal Wirang Birawa di acara Brownis pada Kamis (8/10/2020).

Dalam acara tersebut, Wirang meminta Vanessa dan Bibi memperlihatkan telapak tangan kirinya agar dapat membaca masa depan mereka. 

"Vanessa kamu harus bisa bersabar, 2 tahun ke depan kamu menjadi seseorang yang sangat berarti dan sangat dipuja-puja oleh rakyat Indonesia," ungkap Wirang.

Enggak hanya sampai disitu, Wirang juga melihat akan adanya kehadiran orang ketiga yang berusaha menganggu rumah tangga Vanessa dan Bibi.

"Aku melihat, firasatku mengatakan seperti ini. Akan ada orang ketiga yang berusaha mengganggu keharmonisan rumah tangga kalian," kata Wirang.

"Kuncinya adalah saling percaya terhadap pasangan dan tingkatkan komunikasi agar keharmonisan kalian tetap terjaga dengan baik," lanjutnya.

Baca Juga: Sempat Terjerat Kasus Asusila, Vanessa Angel Pernah Mau Bunuh Diri?

Mendengar ramalan yang dilontarkan oleh Wirang tersebut, belum ada tanggapan lebih lanjut baik dari Vanessa maupun Bibi.