Beberapa warganet sempat heboh saat Najwa Shihab melakukan siaran langsung acara ‘Mata Najwa pada Rabu (7/10/2020). Dalam acara tersebut terlihat presenter ini memegang kertas. Di belakang kertas tersebut terlihat sebuah kata seperti meminta tolong.

Video yang beredar menunjukkan kertas memang tersebut tak diangkat terlalu tinggi oleh Najwa. Namun, warganet masih dapat melihat tulisan yang ada di belakang secarik kertas tersebut. Warganet menemukan kata-kata yang bertuliskan ‘Tolong saya segera, please’ dan banyak tulisan serta gambar emoji.

Melihat video tersebut banyak warganet yang berspekulasi bahwa Najwa sedang meminta bantuan. Warganet juga menduga bahwa presenter ini sengaja mengangkat kertas tersebut agar dapat terlihat ke kamera.

Setelah ramai dibicarakan di media sosial, Najwa akhirnya memberikan penjelasan melalui IG storynya terkait kertas yang bertuliskan permintaan bantuan tersebut. 

Najwa menjelaskan bahwa ia baik-baik saja. Tak lupa ia memberikan ucapan terima kasihnya atas perhatian orang-orang yang peduli tentangnya.

“ Banyak banget yang kirim pesan soal Mata Najwa episode Mereka-reka Cipta Kerja Rabu lalu. Debat substansi sampai komentar mic mati. Terima kasih banyak teman-teman yang udah nonton. Dan ternyata ada juga yang sempat ramai, soal kertas dan coret-coretan yang saya bawa saat LIVE malam itu. Saya dapat banyak banget DM, mention-an di twitter juga kiriman tiktok soal ini..,” tulis Najwa.

Baca Juga: Ada-ada Saja Tingkah Kekeyi, Intip Gayanya Saat Berfoto Ala Putri Salju Bareng Hewan Peliharaan