Artis cantik keturunan Belgia ini memang memiliki kulit eksotis atau kecoklatan yang menjadi salah satu khas dari penampilannya. Namun, ternyata dengan kulit kecoklatannya Aurelie pernah merasa insecure.

Ia mengatakan bahwa rasa insecure terhadap warna kulitnya ini terjadi saat ia pertama kali datang ke Indonesia pada 2008. Sempat bergabung dengan akademi modelling, banyak orang yang terkagum dengan penampilannya yang menawan dan cantik.

Akan tetapi, enggak sedikit juga yang menganggap kulit kecoklatan Aurelie sebagai kekurangan dalam penampilannya. Bahkan beberapa orang memanggilnya dekil bahkan menyuruhnya melakukan suntik putih karena kulit coklatnya tersebut.

“Tahun 2008 itu aku baru datang ke Indonesia masuk manajemen (model), terus diminta suntik putih,” ucap Aurelie dalam acara talkshow Implora yang digelar secara virtual. Jumat (9/10/2020).

Artis 27 tahun tersebut mengatakan bahwa agensi modellingnya tersebut mayoritasnya merupakan model-model yang berkulit putih. Inilah yang membuat Aurelie sempat enggak percaya diri dengan kulitnya.

“Aku kayak ‘masa sih gue dekil’,  memang iya ya?” ujarnya.

Meskipun sempat merasa insecure dengan penampilan kulitnya, Aurelie sampai sekarang enggak pernah mengubah warna kulitnya.

Baca Juga: Dapat Julukan Wanita Amazon, Nikita Mirzani: Enggak Masalah Kok..