Untuk kamu yang sudah menikah, berhubungan intim dengan pasangan ternyata enggak hanya bermanfaat untuk menyalurkan rasa nafsu, namun juga bisa memberikan manfaat untuk kesehatan. Di dalam sebuah penelitian mengatakan bahwa frekuensi berhubungan intim bisa menyembukan penyakit batu ginjal pada seorang wanita.

Selain, berhubungan intim, olahraga lari juga dipercaya bisa membantu meningkatkan peluang untuk kamu menghilangkan penyakit batu ginjal secara spontan lebih dari setengahnya. 

Hal ini juga berlaku pada hubungan seksual yang dilakukan sebanyak tiga sampai empat sesi per minggu, karena dengan rajin berhubungan intim sebagian besar wanita mengatasi masalah batu ginjal ini dalam waktu dua minggu.

Di dalam studi tersebut dikatakan bahwa batu ginjal yang memiliki ukuran besar bisa saja keluar tanpa harus dibantu dengan tindakan operasi setelah empat minggu berhubungan intim. Menurut artikel yang dilansir (11/10) dari The Sun mengatakan bahwa para peneliti berpikir bahan kimia yang dilepaskan saat berhubungan intim dan orgasme bisa meningkatkan kontraksi otot-otot utama.

Hal ini yang akhirnya bisa membantu mengeluarkan batu ginjal dari dalam tubuh. Penelitian ini sendiri dilakukan pda 70 wanita dengan masalah batu ginjal dalam saluran kemih. Kemudian, separuh wanita tersebut diminta untuk berhubungan intim sebanyak tiga hingga empat kali dalam satu bulan.

Baca Juga: Beauty Waspada, Ini Usia Pernikahan yang Rentan Mengalami Perselingkuhan!

Dua minggu selanjutnya, didapatkan sebuah hasil bahwa 80% wanita yang sering melakukan hubungan intim dengan pasangan dinyatakan bisa mengatasi masalah batu ginjal mereka. Kemudian, 51% yang menghindari berhubungan intim berhasil sembuh dari batu ginjal.