Momen bahagia tengah dirasakan oleh mantan kekasih Chef Juna, Atries Angel. Enggak perlu menunggu waktu lama, Atries akhirnya resmi melepas status lajangnya dan dinikahi oleh kekasihnya yang merupakan seorang pembalap, Eric Saputra pada Sabtu, 10 Oktober 2020.

Atries dan Eric menggelar akad nikah dan resepsi di sebuah hotel mewah di GH Universal Hotel Bandung, Jawa Barat.Pernikahan mereka pun digelar sangat intim dengan dihadiri keluarga besar dan kerabat dekat.

Di hari bahagianya tersebut, Atries Angel tampak begitu cantik dalam balutan pakaian pengantin adat Sunda berwarna putih lengkap dengan singer dan melati di kepalanya. 

Tak tanggung-tanggung, selebgram bernama asli Atries Niati itu mendapatkan mas kawin berupa logam mulia seberat 77 gram dari sang kekasih dalam prosesi sakral tersebut.

Pernikahan ini pun disambut bahagia oleh penggemarnya, mengingat masa lalu Atries Angel yang tak kunjung dilamar walaupun sudah dua tahun berpacaran dengan Chef Juna. Bersama Eric Saputra, Atries Angel hanya membutuhkan waktu tiga bulan setelah berpacaran, hingga akhirnya Atries mantap menerima lamaran sang kekasihnya tersebut dan melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Putus dengan Atries Angel, Kenalin Nih DJ Cantik Citra Anidya Pacar Baru Chef Juna

Selamat menempuh hidup baru untuk Atries Angel dan Eric Saputra!