Model wanita Hollywood, Chrissy Teigen kini sudah mulai aktif dalam media sosialnya kembali. Teigen diketahui sudah mulai pulih dari perawatan setelah sebelumnya sebuah kabar mengejutkan yang mengatakan bahwa dirinya mengalami keguguran anak ketiganya dengan sang suami, John Legend.

Teigen sudah mulai mengomentari beberapa unggahan di sebuah akun media sosial instagram milik Betches. Tentu saja komentar ini menarik perhatian warganet. Komentar Teigen tersebut memicu lebih dari 90 tanggapan dari penggemarnya yang mendoakan kesehatannya agar bisa segera pulih.

Beberapa penggemar mengungkapkan rasa cintanya kepada Teigen dan berharap yang terbaik untuk dirinya.

“Kami sangat mencintaimu, Chrissy,” tulis seorang pengikutnya.

Seperti yang kita tahu bahwa Teigen dan John kehilangan anak ketiga mereka pada 30 September yang lalu, kabar menyedihkan ini diunggah di media sosial mereka berdua. Padahal pada satu bulan sebelumnya mereka baru saja mengumumkan kabar bahagia mengenai kehamilan Teigen tersebut.

“Kami merasa sedih yang belum pernah kami rasakan sebelumnya,” tulis Teigen saat berbagi foto di rumah sakit.

Teigen sempat dilarikan ke rumah sakit akibat terjadinya pendarahan yang enggak bisa dihentikan. Sebelum meninggalkan rumah sakit, Teigen dan John memutuskan memberikan nama kepada anak ketiga mereka sebelum meninggalkan rumah sakit.

Baca Juga: Dulu Sukses Jadi Model Bikini Kini Nasib Loni Willison Jadi Gelandangan, Begini Kisahnya!

“Kami menyebut pria kecil di perutku, Jack. Jadi, dia akan selalu menjadi Jack bagi kami,” tulisnya.