Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) transisi Jakarta kembali diperpanjang sampai tanggal 15 Oktober 2020. Segala sektor belum bisa kembali menjalani aktivitasnya dengan normal. Termasuk hotel yang masih belum bisa menggelar acara besar. 

Four Seasons Jakarta salah satunya, hotel yang recananya disewa untuk meyelenggarakan acara pernikahan Nikita Willy dan kekasih, Indra Priawan pada tanggal 11 Oktober 2020, masih belum dapat dipergunakan karena peraturan PSBB Ibu Kota di kala pandemi Covid 19.

Pasangan yang bertunangan di tanggal 26 Juli 2020 ini sebenarnya sudah menyiapkan dengan matang perihal keperluan pernikahan mereka, termasuk dengan tanggal yang sudah ditentukan. Tetapi ternyata tetap harus sabar karena kondisi yang belum memungkinkan. Enggak mungkin juga melanggar peraturan, pihak keluarga besar gak mau ambil resiko. 

"Kan seharusnya nikah di Hotel Four Seasons hari ini tanggal 11. Kan hotel tutup PSBB enggak bisa, mau gimana?" 

Kabarnya, jika PSBB terus diperpanjang, pernikahan akan terus tertunda sampai keadaan sudah memungkinkan.

Enggak ada kerugian.

Ibunda Nikita Willy menkonfirmasi kalau vendor tidak merasa keberatan dengan ditundanya pernikahan ini, karena memang alasan situasi, baik pihak keluarga dan vendor pun enggan ambil resiko. 

"Tidak ada kerugian, semua vendor menerima penundaan ini," ungkap sang Ibunda.

Pasangan yang dikabarkan dekat sejak 2017 ini memang banyak melewati lika-liku. Setelah sempat dikabarkan putus pada bulan Mei lalu dan kembali dekat karena Nikita mengumumkan bahwa ia dilamar tepat di hari ulang tahunnya ke 26 pada 29 Juni. Lalu resmi tunangan pada tanggal 26 Juli 2020. Tapi sayang, pernikahan yang direncanakan hari minggu (11/10) kemarin harus ditunda dulu sampai waktu yang belum dapat dipastikan.

Baca Juga: Mewah Banget!! Ini Mahar Pernikahan Taqy Malik untuk Serell Thalib!

"Kita lagi memikirkan bagaimana jalan keluarnya, lihat keputusan Pemerintah apakah diperpanjang apa enggak. Kita lagi memikirkan ini semua," ujar Yora Ibunda Nikita, pada wartawan Wartakotalive.