Nama Nicole Poturalski santer jadi sorotan publik belakangan ini. Pasalnya model cantik tersebut dikabarkan menjalin asmara dengan Brad Pitt.

Kisah kasih yang terpaut usia 29 tahun tersebut rupanya membuat orang-orang penasaran dan mulai mencari tahu siapa sebenarnya sosok Nicole Poturalski yang berhasil merebut hati Brad Pitt. 

Namun, tak sedikit juga orang-orang yang tak menyukai Nicole. Hal tersebut bisa dilihat dari akun instagramnya @nico.potur. Banyak orang-orang yang meninggalkan komentar pedas dan cibiran pada kolom komentar model asal Jerman tersebut.

Salah satu cibiran yang kerap diterimanya adalah, Nicole dianggap sebagai perusak hubungan Brad Pitt dengan mantan istrinya, Angelina Jolie. Nicole juga dianggap membenci Jolie yang masih berhubungan dengan Brad Pitt karena masalah anak-anak mereka. 

Alhasil, kesabarannya mulai habis. Melalui Instagram Story-nya Nicole menegur para haters. Ia meminta orang-orang yang tak menyukainya agar tak usah mengikuti di instagram, dari pada hanya berkomentar jahat saja. 

"Sangat buruk dan menyedihkan pada mereka yang berkomentar seperti itu. Tinggal jangan kalian ikuti orang-orang yang tak ingin kalian lihat atau kalian tak sukai kontennya," ungkap Nicole di Instagram, dikutip Senin (12/10/2020).

Nicole mempertanyakan maksud orang-orang yang menulis komentar buruk tentang dirinya di Instagram. Ia merasa perbuatan tersebut tak ada untungnya.

"Apa untungnya? Aku penasaran dasar pemikiran apa yang membuat komentar semacam itu?" imbuhnya.

Baca Juga: Wow! Berikut Ini Deretan Aktris Wanita Hollywood dengan Bayaran Termahal di Tahun Ini, Ada Gal Gadot Hingga Angelina Jolie!

Sementara itu, perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie masih belum selesai. Keduanya masih menyelesaikan sengketa hak asuh anak. Kabarnya dua bintang Hollywood ini tengah mempermasalahkan porsi waktu yang pas bersama anak-anak. Hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie ada dalam posisi yang rumit saat ini.