Menu

Keren! Ini Jajaran Merek Perusahaan Terbaik Pilihan Konsumen di Brand Choice Award for Mom & Kids dan Health & Beauty 2022

02 September 2022 17:50 WIB
Keren! Ini Jajaran Merek Perusahaan Terbaik Pilihan Konsumen di Brand Choice Award for Mom & Kids dan Health & Beauty 2022

Brand Choice Award 2022. (Tasha Rainita/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Berdasarkan data Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN), setiap tahun ada 4-5 juta anak lahir di Indonesia. Sementara Kementerian Dalam Negeri mencatat, pada Desember 2021 jumlah penduduk usia anak 0-14 tahun mencapai 69 juta jiwa atau 25i total jumlah penduduk yang saat ini telah mencapai lebih dari 275 juta jiwa. 

Menariknya lagi, Bank Dunia dalam laporan “Aspiring Indonesia – Expending the Middle Class” tahun 2020 mencatat, ada sebanyak 45% populasi atau 115 juta orang berpotensi menjadi kelas menengah. Saat ini jumlah kelas menengah diperkirakan 50 juta orang lebih telah masuk dalam golongan kelas menengah. 

Memahami potensi dan tren pasar tersebut, INFOBRAND.ID bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia menghadirkan penghargaan BRAND CHOICE AWARD FOR MOM & KIDS 2022, dan BRAND CHOICE AWARD FOR HEALTH & BEAUTY 2022. 

Tujuan dari penyelenggaraan penghargaan ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada brand-brand di kategori ibu dan anak, kesehatan dan kecantikan yang telah berhasil menjadi brand pilihan konsumen melalui channel marketplace di Indonesia. 

Melalui penghargaan ini diharapkan menambah kepercayaan konsumen dan calon konsumen dalam memilih, menggunakan, serta merekomendasikan produk dari suatu brand. 

“Tentunya melalui penghargaan ini kami harapkan dapat mendorong perusahaan-perusahaan dan brand-brand di kategori ibu dan anak, kesehatan dan kecantikan, semakin mengoptimalkan platform marketplace dan media sosial untuk mendorong penjualan produknya,” ujar Susilowati Ningsih selaku CEO INFOBRAND.ID.

Sementara itu, Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan, untuk melihat brand-brand pilihan Mom & Kids dan Health & Beauty, diberikan berdasarkan penilaian dengan pendekatan digital monitoring dengan mengacu kepada 3 parameter penilaian, yaitu Digital Brand Awareness Aspect, Brand Choice Aspect, dan Social Media Aspect

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita