Sebelumnya, Dinar Candy sempat heboh karena menjual celana dalam milikinya seharga 50 juta. Kali ini, Dinar Candy ingin menjual lagi celana dalam bekasnya. Akan tetapi, kali ini hasil jualnya akan ia gunakan untuk menyumbang.

Berbeda dengan sebelumnya Dinar Candy menjual celana dalam bekas karena tak mendapatkan kerja selama 7 bulan akibat pandemi. Penjualan celana dalamnya tersebut langsung laku dalam waktu 24 jam. Diketahui bahwa pembeli celana dalam bekas tersebut merupakan seorang stunt rider kondang.

Oleh karena itu, Dinar Candy ingin menjual lagi celana dalamnya dengan menyumbangkan hasil penjualan tersebut.

“Aku mau jual celana, tapi kalau laku, aku mau sumbangin aja uangnya,”ucap DInar Candy melalui video yang diunggah oleh KH Entertainment pada Sabtu (10/10/2020).

Dinar mengatakan bahwa akan menyumbangkan seluruh hasil penjualan tersebut tanpa melihat berapa harganya.

“Mau 50 juta atau 70 juta mau aku sumbangin aja,lagi corona kan,” ucapnya.

DJ yang kerap berpenampilan seksi ini mengatakan bahwa dari hasil penjualan sebelumnya, ia juga menyumbangkan beberapa persen dan enggak banyak. Ia mengatakan bahwa ia menyumbang 5 juta dari 50 juta pendapatannya.

“Bagi Rp100 ribu, Rp200 ribu, kayak bapak-bapak tua yang dorong gerobak sampah. Tapi aku lihatnya ke yang udah tua-tua,” ungkapnya.

Baca Juga: Setelah Gugat Cerai Suami, Nita Thalia Akui Sekarang Tak Punya Apapun Hingga Ngontrak Rumah!