Setelah kabar pernikahannya dengan Dory Harsa yang membuat publik heboh, kehidupan Nella Kharisma akhir-akhir ini kembali jadi bahan perbincangan. Pasalnya, Aib pelantun lagu pamer bojo ini dibongkar oleh pemimpin orkes melayu atau OM Sagita, Eny Sagita melalui Instagram.

Hal tersebut berawal dari Eny Sagita yang mengungkapkan beberapa tudingan kepada Nella Kharisma lewat Insta Stories. Eny mengatakan bahwa Nelly Kharisma merupakan orang yang sombong dan tukang bohong. Tak hanya itu, Eny juga menyatakan bahwa hal itu merupakan sifat lama Nella yang harusnya diketahui banyak orang.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) pada 11 Okt 2020 jam 5:19 PDT

"Ngomongin @nellakharisma sudah saatnya semua tahu, siapa yang ngangkat pertama kali sampeyan (kamu) dari teropan? Masih ingat kan sama mbak Lina nggringging artis senior kita?," tulis Eny Sagita di IG Stories.

"Biar ndak pada kiminter (sok pintar) semua orang yang suka memutar balikkan fakta. Saksinya @andrakharisma Sama mbak Lina artis senior rumahnya nggringging tetangga @nellakharisma," tambahnya.

Tak hanya sampai disitu, Eny Sagita juga menuding Nella Kharisma telah membajak semua personel band yang sebelumnya ikut dengannya. Ia menyatakan bahwa sesuatu yang buruk tetap akan terungkap meski sudah ditutupi dengan rapat.

"Becik ketitik olo ketoro (Hal baik kelihatan yang jelek juga akan kelihatan)," ungkap Eny Sagita.

"Harusnya sudah bisa dilogika awet mana Sagita sama Lagista. Kalau musisinya saja hasil ngerampok dariku saat ku jatuh terpuruk kena masalah tuntutan, ditinggal suami dan dikhianati sahabat. Malah musisi semua dikondisikan," ujarnya lagi.

Lebih jauh, Eny yang menyebut Nella sebagai orang yang suka memutar balikkan fakta. Ia juga berjanji akan membongkar semua aib Nella Kharisma lebih banyak lagi.

"Sudah saatnya aku bicara sebenarnya. Harga diri harga mati. Makanya jangan seenaknya saja kalau memutar balikkan fakta, Jon," tutup Eny Sagita.

Baca Juga: Tegur Langsung Nella Kharisma di Instagram, Inul Daratista Tegaskan Niatnya Bukan Buat Pansos!

Hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Nella Kharisma terhadap tudingan-tudingan yang dilontarkan Eny Sagita tersebut