Beberapa saat ke depan, film legendaris Cleopatra akan segera diproduksi dan baru saja mengumumkan siapa yang akan menjadi pemeran utamanya. Sutradara film ini, Patty Jenkins ternyata sudah mengincar Gal Gadot untuk dijadikan pemeran utama yaitu Ratu Cleopatra. 

Patty dan Gadot sudah pernah bekerja sama sebelumnya di film superhero wanita Wonder Woman. Banyak yang mengatakan hal ini yang membuat Patty merasa kalau Gal Gadot adalah pemeran yang cocok untuk memainkan karakter legendaris tersebut. 

Ketika mendapatkan kabar bahwa dirinya masuk dalam nominasi sebagai pemeran Cleopatra, Gal Gadot sempat memberikan komentarnya dan mengatakan bahwa dirinya bisa dipilih.

“Saya suka memulai perjalanan baru, saya menyukai kegembiraan di projek baru, sensasi menghidupkan cerita baru. Cleopatra adalah cerita yang ingin saya ceritakan sejak lama. Enggak bisa lebih bersemangat dan bersyukur tentang tim A ini!!” tulis Gal Gadot.

Diketahui, Gal Gadot bukanlah satu-satunya kandidat yang dipilih untuk memerankan karakter Ratu Cleopatra ini, beberapa nama sempat muncul seperti Angeline Jolie hingga Lady Gaga. Menurut artikel yang dilansir (12/10) dari Deadline, film ini akan ditulis oleh Larta Kalogridis.

Jika Gal Gadot benar-benar terpilih menjadi Ratu Cleopatra maka hal ini menjadikan dirinya sebagai wanita ketiga yang memerankan karakter ini, sebelumnya peran ini pernah dimainkan oleh Claudette Colbert dan Elizabeth Taylor. 

Namun, hingga kini mengenai Gal Gadot yang akan dijadikan sebagai pemeran masih menuai kecaman dari warganet. Banyak yang mengatakan bahwa Gal Gadot enggak cocok memerankan karakter Ratu Cleopatra bahkan ada warganet yang mengatakan bahwa warga Mesir menolaknya.

“Penasaran sih kalau Gal Gadot yang memerankan kayak gimana,” tulis waganet.

“Tapi peran Gal Gadot menjadi Cleopatra banyak ditentang sama warga Mesir,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Jane Lycnh Beri Sambutan Hangat pada Temannya yang Mengaku Biseksual

Kalau menurut kamu, apakah Gal Gadot cukup mampu memerankan peran ini? Kalau punya usulan, kamu ingin mengusulkan siapa, nih, Beauty?