Menu

Jadi Pemain di Film 'Jailangkung: Sandekala', Titi Kamal Curhat Soal Keinginannya di Dunia Perfilman, Kepengin...

05 September 2022 17:15 WIB
Jadi Pemain di Film 'Jailangkung: Sandekala', Titi Kamal Curhat Soal Keinginannya di Dunia Perfilman, Kepengin...

Titi Kamal. (instagram/titi_kamal)

HerStory, Jakarta —

Aktris Titi Kamal kembali menunjukkan bakat aktingnya lewat film terbarunya yang bertajuk 'Jailangkung: Sandekala', film karya sutradara Kimo Stamboel ini dijadwalkan tayang pada 22 September 2022.

Di lain hal, bintang film 'Ada Apa dengan Cinta?' dan 'Mendadak Dangdut' ini pun mengungkapkan alasannya memilih turut berperan dalam film 'Jailangkung: Sandekala'.

Ia mengungkapkan alasannya, karena menurutnya film 'Jailangkung: Sandekala' memiliki cerita yang bagus, terutama bekerja sama dengan Kimo Stamboel merupakan salah satu keinginannya.

"Aku sih suka semua ya basicly, semua tergantung ceritanya, karena waktu itu pun aku lagi di hadapkan antara Jailangkung atau ada satu film yang maksudnya film besar juga, yang romance juga, cuman waktu itu aku pilih Jailangkung, karena emang ceritanya bagus, sutradaranya juga aku suka banget, aku dari dulu pengen banget kerja sama Kimo Stamboel, dan Screenplay juga, jadi aku memilihnya project ini gitu, kalo disuruh pilih gitu, tergantung ceritanya dan tergantung karakternya seperti apa, kalo emang challenging, ceritanya juga bagus, ya aku bakal pilih genrenya apapun itu" ungkap Titi Kamal, saat melakukan virtual interview dengan Tim HerStory beberapa waktu lalu.

Sementara itu, ibu dari dua anak ini pun mengungkapkan kalau keinginannya saat ini ialah bisa memerankan karakter dengan profesi yang belum pernah dilakukannya atau karakter yang baru dan menantang.

Baca Juga: Pamer Selfie Belum Mandi, Titi Kamal Dipuji Donita Hingga Sandra Dewi

Baca Juga: Mewah! Titi Kamal dan Christian Sugiono Pamer Desain Rumah Baru

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Yolanda Bonnita