Kabar duka datang dari Cut Keke, Ibudanya Cut Zurianti telah meninggal dunia pada senin, 12 Oktober 2020 di Rumah Sakit Siloam.

Melalui akun sosial medianya, Cut Keke mengunggah momen bahagianya dengan sang ibunda ketika masih sehat. Tampak keduanya sedang tersenyum memamerkan jari kelingking usai pencoblosan. kemudian, foto kedua tampak sang ibunda tengah terbaring lemah di kasur dengan bantuan alat medis yang terpasang di tubuhnya.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cut Keke (@cutkeke_xavier) pada 12 Okt 2020 jam 4:26 PDT

Cut Keke tampak setia menemani ibunda yang berjuang melawan penyakitnya. Namun, takdir berkata lain. Sang ibu akhirnya berpulang dan menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 16.20 WIB.

"Innalillahi wainailaihi rojiun..telah berpulang ke rahmatullah ibunda kami tercinta Cut Zuriati pada hari ini pukul 16.20 di RS Siloam," tulis Cut Keke di akun instagram-nya @cutkeke_xavier, dikutip Selasa (13/10/2020).

Cut Keke memohon doa, ia berharap agar semuanya ikhlas melepas kepergian sang ibunda. 

"Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya insyaallah almarhumah husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta keikhlasan aamin YRA, Cut Keke, Malik B , Rizal dan Yus," lanjutnya.

Sebelumnya, Cut Keke juga sempat memperlihatkan ayahnya yang sedang berduka cita. Kala itu sang ayah tak bisa menemani istrinya. Karenanya Cut Keke melakukan video call dengan sang ayah untuk mengabarkan kondisi ibunya.  

"Sabar ya papa..ikhlasin mama. Papa yang kuat ya..,"lanjut Cut Keke lagi melalui insta stories.

Baca Juga: Innalillahi, Finalis Miss Universe New Zealand Meninggal Mendadak, Bunuh Diri?

Dikutip dari bergagai sumber, ibunda Cut Keke diketahui menderita perforasi lambung atau kebocoran pada lambung. Kondisinya semakin memburuk bahkan setelah dilakukan operasi. Kini sang ibu telah dimakamkan oleh keluarga Cut Keke di TPU Tanah Kusir.