Nama pedangdut Ayu Ting Ting belakangan ini sedang ramai diperbincangkan. Kabarnya ia sedang menjalin hubungan dengan seorang anak petinggi dari salah satu bank swasta terbesar di Tanah Air. Pria tersebut diketahui bernama Adit Jayusman.

Kabar tersebut pun sontak membuat geger penggemar. Tak ingin kisah asmaranya beredar simpang siur, ibu satu anak ini pun akhirnya angkat bicara.

"Saya belum bisa banyak cerita. Minta doanya aja mudah-mudahan saya dikasih jodoh yang terbaik," ujar Ayu seperti dilihat dari video yang diunggah di YouTube KH Entertainment, Senin (12/10/2020).

Selain itu, pelantun Alamat Palsu ini juga berharap yang terbaik untuk hubungan asmaranya. Ia pun meminta doa agar hubungannya berjalan lancar karena ingin membangun biduk rumah tangga dengan bahagia.

"Mudah-mudahan saya bahagia, saya happy terus karena saya juga berhak buat bahagia," kata Ayu.

"Karena yang tadi saya bilang, saya juga manusia biasa dan saya juga pengin bahagia, saya pengin punya keluarga, saya pengin punya anak, doain aja," lanjutnya.

Baca Juga: Diduga Sindir Pacar Ayu Ting Ting, Oline Mendeng Rehat Main Medsos

Kabar kedekatannya dengan Adit berawal dari unggahan ibu Ayu, Umi Kalsum di momen ulang tahunnya. Terlihat sosok lelaki di tengah-tengah keluarga Ayu Ting Ting. Netizen pun menanyakan sosok lelaki tersebut. Unggahan tersebut kini sudah dihapus oleh Umi Kalsum.