Kendall Jenner mendadak jadi sorotan publik, hal ini lantaran fashion yang dikenakan supermodel berusia 24 tahun tersebut dinilai terlalu terbuka dan tak elegan.

Dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (13/10/2020). Saat itu Kendall tengah menemui sahabat sesama selebriti juga yakni, Hailey Baldwin. Keduanya akan berbelanja di Santa Monica.

Kendall mengenakan cropped tank top tanpa bra yang dipadukan dengan celana baggy berwarna putih dan sepatu heels berwarna krem, serta tas Gucci hijau yang menyilang di bahunya. Tak lupa Kendall memakai masker berwarna nude.

Sementara itu, Hailey terlihat memakai sweater cokelat dan celama jeans ketat serta heels berwarna oranye. Istri dari Justin Bieber ini juga memakai masker hitam dan aksesoris kalung.

Namun, publik lebih menyoroti fashion Kendall dibanding Hailey. Mereka menganggap Kendall terlalu mengumbar bagian dadanya. Atasan yang dipakainya terlalu terbuka dan tampak berlebihan. 

Gaya fashion-nya tersebut banjir kritik pedas dari warganet. Bahkan ada yang menyebut penampilannya murahan dan tak berkelas.

"Aku lebih suka penampilan glamor dahulu dibanding penampilan wanita yang murahan sekarang," komentar seorang warganet.

"Apa dia lupa branya? Tak berkelas. Aku tak bisa membayangkan dunia di mana kamu ingin melakukannya, hanya demi perhatian pada akhirnya. Tak ada harga diri, kesederhanaan dan kelas," kata yang lain.

Melihat Kendall Jenner diserang, ada juga warganet yang memberikan pembelaan.

"Ada apa dengan komentar-komentar ini?" tulisnya.

Baca Juga: Hailey Baldwin Kenakan Mantel Seharga 117 Juta, Netizen: Kayak Kain Pel

"Bagaimana bisa memiliki kepercayaan diri dengan tubuhnya sendiri disebut sebagai tidak berkelas?" timpal yang lain.