Penyanyi tanah air Dewi Gita mengatakan sempat berpikir untuk mengakhiri kariernya sebagai penyanyi dikarenakan pandemi Covid-19. Munculnya pandemi Covid-19 ini memang sangat berdampak bagi semua orang termasuk dunia permusikan tanah air. Banyak penyanyi yang tak mendapatkan pekerjaan seperti sebelumnya.

Diterapkannya PSBB membuat semua kegiatan dilakukan di rumah saja. Hal inilah yang membuat penyanyi tanah air tak dapat melakukan pekerjaannya sama halnya dengan Dewi Gita. Bahkan ia sempat merasa putus asa dan kehilangan semangat serta tujuan.

“Jujur saya salah satu yang kehilangan semangat, mau ngapain ya karena biasa manggung. ‘Apakah sudah sampai sini saja?’ jujur sudah sedikit patah semangat untuk berkarya,” jelasnya.

Bahkan akibat dari rasa putus asa dan kehilangan arah ini membuat Dewi Gita pernah berpikir untuk berhenti meneruskan kariernya sebagai penyanyi dan ingin menjadi ibu rumah tangga saja.

Penyanyi 50 tahun ini mengatakan bahwa berkat dorongan dari rekan musisinya ia akhirnya berhenti untuk berpikir mengakhiri kariernya. Akhirnya ia tetap memutuskan untuk tetap menjadi penyanyi.

Akhirnya Dewi Gita meluncurkan single terbarunya pada Agustus lalu. Bahak dalam lagunya tersebut, Dewi mengajak putrinya, Naja Dewi Maulana untuk berkolaborasi menyanyikan single ‘Melati Suci’.

“Tapi ada teman dan lingkungan yang terus menyemangati untuk terus berkesenian, berkarya dan Alhamdulilah saya di Agustus kemarin keluarin ‘Melati Suci’ karya Guruh Soekarno Putra yang diaransemen ulang sama eks Gigi,” jelasnya.

Baca Juga: Setelah Gugat Cerai Suami, Nita Thalia Akui Sekarang Tak Punya Apapun Hingga Ngontrak Rumah!

Dewi Gita juga dikenal karena sempat menyinden di program televisi ‘Opera Van Java’. Menikah dengan vokalis grup band Gigi, Armand Maulana pada tahun 1994, Dewi sempat memutuskan rehat dari dunia hiburan.