Siapa yang tak kenal dengan artis penuh kontroversi, Nikita Mirzani? Baru-baru ini Nikita kembali menarik perhatian warganet melalui instastorynya.  Dalam video tersebut terlihat Niki turun untuk melakukan aksi demo dan berfoto bersama polisi-polisi. 

Dari video tersebut, Niki dengan ramahnya bersedia saat sekerumanan polisi mengajaknya berfoto bersama. Bahkan artis yang kerap dipanggil Nyai ini meladeni setiap -tiap polisi yang mengajaknya selfie berdua. Video tersebut direkam oleh asistennya yang kemudian diposting ulang oleh Niki.

Tertulis caption dalam video tersebut yang mengatakan kejadian sebelum demo. Dari video tersebut menunjukkan aksi sebelum Niki beserta asistennya melakukan aksi menolak UU Cipta Kerja.

“Sebelum demo ntr sore,” tulisnya. 

Enggak hanya heboh berfoto dengan sekumpulan polisi, di instastory selanjutnya terlihat Nikita memamerkan body seksinya dalam aksi demo UU Cipta Kerja tersebut. Video tersebut juga divideokan oleh asistennya yang kemudian diposting ulang oleh Nikita.

Dalam video tersebut terlihat sekumpulan polisi yang sedang bersantai. Artis 34 tahun itu menggoda aparat kepolisian dengan menyingkapkan bagian bawah pakaian hingga ke pinggulnya yang membuat para aparat kepolisian berteriak.

“Apa, pak??,” ujar Niki dalam video tersebut.

Baca Juga: Dapat Julukan Wanita Amazon, Nikita Mirzani: Enggak Masalah Kok..