Kehidupan rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang enggak ada habis-habisnya untuk di bahas, terlebih saat pasangan ini memiliki sang buah hati yaitu Rafathar Malik Ahmad. 

Nama Rafathar belakangan ini memang jadi perbincangan para netizen, pasalnya banyak orang yang merasa kasihan pada Rafathar dan menganggap Rafathar 'dijual' demi konten YouTube dan TV kedua orang tuanya. Hal tersebut didasari karena Rafathar yang masih berusia 5 tahun sudah berani blak-blakan mengatakan ketidaksukaannya jika diajak syuting oleh Raffi maupun Gigi.

Yang mengejutkan lagi baru-baru ini Rafathar kembali mencuri perhatian saat membongkar kelakuan Raffi Ahmad di depan Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina.

Hal tersebut berasal dari tayangan YouTube Rans Entertaintment yang diunggah pada (11/10/2020).

Dalam video berjudul "Rafathar Nanyanya Kritis Kaya Om Deddy Corbuzier" itu Rieta Amalia atau yang sering disebut Tieta oleh Rafthar, diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan.

"Kok Tieta, membolehkan Mama nikah sama Papa? Emang Papa baik?" tanya Rafathar.

Rieta Amilia pun lantas menjelaskan alasan apa yang membuat dirinya menerima Raffi Ahmad sebagai menantu kepada Rafathar.

"Papanya baik banget makanya Tieta boleh, Papa itu kan kalau Tieta lihat sayang banget kan sama nenek, kalau Aa' lihat," ucap Rieta.

"Itu contohnya, dulu Tieta lihat Papa sama nenek (Ami) baik, ngurusin. Sama Bunda Nisya sama Ateu Nanas, adik-adiknya diurusin, perhatiannya bagus. Jadi Tieta pikir kalau jadi suaminya Mama Gigi ini bagus gitu, orangnya bertanggung jawab," sambungnya.

Setelah mendengarkan penjelasan dari Rieta Amilia, Rafathar pun malah mengungkapkan fakta yang membuat Rieta syok. Sangking Syoknya Rieta pun melirik Nagita yang tengah berada disampingnya untuk membantu menjelaskan kepada Rafathar.

"Sekarang udah enggak ngurusin, soalnya udah ada kerjaan," ungkap Rafathar

"Urus-urusin apa? Sekarang udah enggak ngurusin Aa sama Mama? Masa sih?" tanya Mama Rieta.

"Kalau kerja itu buat siapa mama tanya?" tanya Nagita Slavina.

"Aa," jawab Rafathar.

Ya berarti itu diurus dong berarti," jelas Rieta.

"Itu bukan urus tiap hari juga dekat-dekatan sama Papa enggak pernah Aa'," tegas Rafathar.

Baca Juga: Ngaku Sesak Napas setelah Liburan dari Labuan Bajo, Nagita Slavina dan Keluarga Lakukan Swab Tes

Raffi Ahmad memang dikenal sebagai seorang yang pekerja keras, namun ternyata hal tersebut justru membuat Raffi sulit meluangkan banyak waktu untuk sang anak. Hal inilah yang membuat Rafathar tak bisa berdekatan dengan Raffi dan menganggap Raffi tak lagi mengurus keluarga.