Bunga Zainal, model majalah remaja dan pesinetron yang menikah dengan produser ternama Indonesia, Sukhdev Singh, baru-baru ini sedang aktif bersosial media untuk membalas nyinyiran netizen tentang dirinya serta keluarganya.

Dikabarkan menikah di tahun 2014, sejak itu Bunga sering dapat hujatan netizen karena menikah beda agama.

Awalnya diam, lambat laun terlalu sering kena hujat, Bunga akhirnya membalas lewat video singkat di TikTok dan Instagram (12/10) 

"Banyak yang nikah seagama 1-2 tahun cerai! Kalo enggak diselingkuhin ya dipoligami," tuturnya.

"Banyak yang nikah sama cowo ganteng dan muda, 1-2 tahun cerai alasannya enggak dinafkahi!" ujar Bunga terkait usia suaminya yang sudah menginjak 51 sedangkan ia sendiri masih 33. Hal tersebut tak luput dari celah hujat netizen. 

Netizen yang meghujat memang enggak pernah tahu kehidupan asli yang dijalani Bunga dan keluarganya. Bunga sendiri merasa keluarga kecilnya adalah anugrah yang patut disyukuri. Ia membagi cerita bahwa sejak menikah 6 tahun lalu, keluarganya jauh dari konflik.

"Bersyukur banget aku tuh, punya keluarga kecil yang adem ayem, punya anak baik-baik dan pintar. Punya suami yang bertanggung jawab dan kasih kebebasan istrinya buat berkarier, gak nuntut gue harus di dapur sama urus cucian, bisa diajak gaul anytime."

Terakhir, belum lengkap rasanya kalau sindiran netizen belum dibalas dengan sarkasme. Masih lewat video TikTok, Bunga pun menitip pesan untuk netizen yang suka banget julid, katanya bikin bisnis saja supaya ada kerjaan dan enggak ghibahin orang terus!

"Makanya cari suami yang tajir dan banyak duitnya, biar awet muda kayak aku. Terus bikin bisnis, jadi kalian ada kerjaan, gak cuman ghibah dan julidin orang."

Video ini telah direpost oleh akun gossip @lambe_turah

Lihat postingan ini di Instagram

. Aweeet Mudaaaa Shay.....

Baca Juga: Dibilang Mirip Bintang Porno, Bunga Zainal Sempat Ingin Laporkan ke Polisi!

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) pada 11 Okt 2020 jam 8:29 PDT