Menu

3 Tanda Pasangan Sudah Gak Cinta sama Kamu, Bikin Sakit Hati!

08 September 2022 09:25 WIB
3 Tanda Pasangan Sudah Gak Cinta sama Kamu, Bikin Sakit Hati!

Ilustrasi wanita patah hati (allthingshair/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Hubungan bisa terasa hambar dan cinta pun dapat luntur jika. Hal ini bisa disebabkan karena hubungan yang itu-itu saja dan kurang ada tantangan. 

Selain itu, rupanya ada tanda lain yang bisa dilihat bahwa pasangan sudah gak mencintaimu dengan utuh. Yuk ketahui 3 ulasannya berikut dilansir dari Bolde.

1. Jarang dengar ungkapan cinta

Mencoba memaksakan kata-kata cinta tidak benar-benar berhasil. Semakin sedikit merasakannya, semakin sedikit kamu mengatakannya.

Pasangan mungkin mendapati diri tersenyum dan mengubah topik pembicaraan ketika dia mengatakan cinta. 

2. Menghindari hubungan ranjang

Jika berhubungan intim, pasangan akan mencoba membuatnya secepat mungkin. Bahkan, hal-hal kecil seperti meringkuk di sofa atau ciuman selamat tinggal yang cepat tampak seperti paksaan.

Saat-saat intim biasanya ada untuk orang yang sedang jatuh cinta. Itulah yang membuat mereka istimewa. Jika cinta sedang sekarat, keintiman hanya terasa salah.

3. Membayangkan orang lain

Berfantasi wajar, tetapi selalu melihat diri bersama orang lain itu soal lain. Sebagian besar pikiran seharusnya tidak tentang pria lain saat menjalin hubungan.

Anggap ini sebagai tanda pasangan tidak lagi jatuh cinta dengan pasangan. Hormati dia dan biarkan dia pergi. Pikiran dan hati pasangan sudah pindah.

Baca Juga: Enggak Melulu Buruk, Ini 6 Keuntungan Menjalin Hubungan LDR

Baca Juga: Dramatis! Rela Kehilangan Pekerjaan Demi Pasangan yang Lebih Muda 29 Tahun

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.