Lama tak terdengar kabarnya, Feby Febiola mengejutkan publik dengan kabar penyakit yang dideritanya. Beberapa waktu lalu, Feby mengabarkan bahwa dirinya mengidap kanker ovarium.

Pada awalnya istri Franky Sihombing ini mengaku takut memberitahu publik terkait penyakit yang dideritanya. Bukan tanpa alasan, ia takut mendapatkan komentar negatif dari netizen dan akan mempengaruhi kesehatan tubuhnya.

"Waktu gue membuka ini ke publik itu bukan hal yang mudah bagi gue," kata Feby saat berbincang dengan Daniel Mananta di YouTube.

Sampai pada akhirnya Feby diyakinkan oleh sang suami untuk membagikan pengalaman selama menjadi penyintas kanker. Ia pun akhirnya mulai berani untuk mengunggah foto-foto dengan kepala plontos akibat kemoterapi.

"Berdiskusi dengan suami. Franky bilang 'coba deh mungkin sesuatu yang terjadi sama kamu ini bisa menjadi berkat buat orang, kamu bisa sharing pengalaman hidup kamu'," bebernya.

"Yang pertama kali upload itu sebenarnya bukan gue, Franky. Dia kan orangnya santai, dia upload foto kita berdua, gue botak rambutnya," lanjutnya.

Baca Juga: Kanker Feby Febiola Dituding sebagai Karma Jadi Pelakor, Franky Sihombing: Enggak Ada Korelasinya