'Klimaks Seksual' atau ang akrab dengan sebutan orgasme menjadi salah satu tujuan ketika behubungan intim dengan pasangan. Tapi Beauty, apakah kamu tahu fakta tenttang 'klimaks seksual' yang terjadi pada wanita? Mungkin, banyak hal tentang 'klimaks seksual' wanita yang mungkin belum kamu ketahui. 

'Klimaks seksual atau orgasme pada wanita ini menyimpan berbagai manfaat di dalamnya. Seperti halnya sistem kekebalan yang lebih baik dan bisa meredakan rasa nyeri pada tubuh. Di samping itu, banyak pula fakta yang menyanggah mitos terkait 'klimaks seksual' pada wanita ini.

Penasaran apa saja fakta 'klimaks seksual' pda wanita? Menyadur dari laman Womans Day, Rabu (14/10/2020), berikut lima di antaranya.

'Klimaks seksual' bisa meredakan nyeri

Beauty, rasanya sangat wajar kalau kamu akan pergi tidur ketika merasakan sakit di kepala. Tapi, tahu enggak sih kalau klimaks seksual atau orgasme ini bisa meredakan nyeri lho, Beauty. 

Perawat Planned Parenthood di Los Angeles , Lisa Stern, RN, mengatakan, "Ada beberapa bukti bahwa orgasme dapat meredakan semua jenis rasa sakit, termasuk nyeri akibat artritis, nyeri setelah operasi, dan bahkan nyeri saat melahirkan.

Baca Juga: Biar Enggak Nyesel, 4 Jenis Rahasia Ini Sebaiknya Tak Perlu Diungkap ke Pasangan