Satu persatu idol K-Pop meninggalkan agensi lama yang merek. Kali ini kabar itu datang dari Krystal Jung F(x). Dikabarkan hengkang dari agensi yang menaunginya sejak 11 tahun yang lalu SM Entertaiment bulan Agustus lalu, pada hari senin kemarin resmi menandatangani kontrak dengan agensi terbarunya.

Dilansir dari Soompi (12/10) Krystal menandatangani kontrak dengan H& Entertaiment setelah berakhirnya kontrak dengan agensi sebelumnya.

CEO H& Entertaiment, Hong Min Ki menyambut Krystal dengan suka hati.

"Kami sangat senang dapat memulai perjalanan baru bersama dengan Jung Soo Jung (nama asli Krystal) saat dia membuat awal yang baru dan mengambil lompatan menuju perubahan," kata Hong Min Ki.

Mengikuti jejak sang kakak, Jessica Jung yang sudah keluar dari SM Entertaiment terlebih dahulu, Krystal mengaku ingin fokus pada karir di bidang perfilman. Krystal pernah membintangi serial drama Korea yang sempat booming di tahun 2013, The Heirs bersama dengan Lee Min-Ho dan Park Shin-hye.

H& Entertaiment sangat mendukung pilihan Krystal dalam berkarier baik menjadi penyanyi ataupun aktris. 

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Jung Soo Jung, mendapatkan popularitas global setelah debut sebagai penyanyi."

"Kami juga akan mendukungnya untuk memantapkan posisinya sebagai aktris."

Sementara itu, H& Entertaiment adalah agensi besar di Korea Selatan yang menaungi beberapa Idol Korea seperti, Son Dam Bi, Jung Ryeo Won, dan So Yi Hyun.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Artis Korea Tertutup Soal Hubungan Asmara Mereka, Alasannya…

Saat ini Krystal sedang berakting di drama Korea terbarunya berjudul 'Search' yang menceritakan tentang keseharian hidup tentara.