Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Katy Perry dan Orlando Bloom. Satu bulan yang lalu, penyanyi lagu 'Daisy' ini melahirkan anak perempuan dengan nama yang sama dengan salah satu singlenya dalam album 'Smile' yang digarap saat Katy sedang hamil. Uh, keren banget ya, Mbak Katy!

Kabar tersebut sampai ke mantan istri Orlando Bloom, Miranda Kerr, seorang Victoria Secret's Model asal Australia.

Miranda ikut berbahagia atas kelahiran Daisy. Kebahagiaannya itu dituangkan dalam komentar foto Katy Perry yang siap kembali bekerja lagi.

"OMG, you're amazing! Love you" tulis Miranda Kerr pada foto yang disukai sebanyak 2 juta kali. Komentar dukungan dari Miranda ini jadi top komen pada foto tersebut.

Komentar ini bukan satu-satunya pesan positif dari Miranda ke Katy. Miranda pernah mengirim pesan bahwa ia enggak sabar untuk bertemu dengan si kecil Daisy!

Miranda sendiri mempunyai satu anak dengan Orlando, Flynn Bloom yang sekarang sudah berumur 9 tahun.

Setelah bercerai dengan Orlando Bloom di tahun 2013, Miranda Kerr menikah lagi dengan CEO aplikasi Snapchat, Evan Spiegel di tahun 2017 dan dikaruniai 2 anak lucu-lucu, Hart dan Myles Spiegel.

Sedangkan hubungan Orlando dan Katy sudah terjalin sejak tahun 2016 dan dikabarkan sudah bertunangan di hari Valentine tahun lalu.

Baca Juga: Akhirnya Unggah Foto Bareng Anak, Ini Alasan Iggy Azalea Tampilkan Wajah Putranya!

Adem ya, Beauty, kalau melihat women support women seperti Miranda Kerr dan Katy Perry begini!