Nama Yuni Shara seakan tak asing lagi di belantika musik Tanah Air. Berkarier di dunia musik sejak era tahun 90-an membuat penyanyi berusia 48 tahun ini dijuluki diva.
Penyanyi yang memiliki nama asli Wahyu Setyaning Budi ini mengunggah momen langka saat berkumpul dengan sesama diva legend yang berjaya di era 90-an. Lewat akun instagramnya @yunishara36 Yuni Shara membagikan foto saat quality time bersama sahabatnya.

Baca Juga: Kenang Masa Lalu, Yuni Shara Blak-Blakan Ungkap Sifat Asli Raffi Ahmad

Para diva legend tersebut yakni Memes, Vina Panduwinata, Ita Purnamasari, dan Trie Utami. Kelimanya menikmati waktu di rumah Yuni dengan ngobrol dan makan bersama.
Yuni Shara mengaku senang karena akhirnya bisa ngobrol hal-hal positif dengan sahabat-sahabatnya ini.
"Dari mulai Lunch sampe Dinner Ngrumpi sama @vinapanduwinata_real @iietrieutami @itadyahpurnamasari @memes605
Bisa belajar banyaaak banget, Maturnuwon mbakyu-mbakyu ku (emoji love) #positivevibes," tulis Yuni Shara di Instagram, dikutip Rabu (14/10/2020).
Setelah mengunggah momen bersama para diva legend. Banyak penggemar yang bernostalgia mengenang lagu-lagu lama mereka. Para penggemar berharap para diva ini bisa berkolaborasi lagi.
Selain itu, tak sedikit pula yang memuji persahabatan mereka yang awet dan paras ayunya para diva yang semakin cantik dan awet muda.
"Genk 90an makin cetar membahana," kata salah satu warganet.
"Para senior..masya allah msih tetap cantikk kangenn lagu2 kalian mom," tambah yang lainnya.
"Idolaku semuanya ... sehat sehat dan awet muda selalu," ungkap warganet.
 "Saya Senang liat postingan ini, pertemanan yang tenang, adem seperti pohon yang banyak di setiap sudut," komentar yang lain.
Sementara itu, para Diva juga tampak meninggalkan komentar di postingan Yuni Shara. Mereka mengucapkan terima kasih karena sudah diundang dan bisa berkumpul untuk ngobrol.
"He he..seruu banget ya adekku sayank cantik @yunishara36. Matur suwun rumah adat udah di acak-acak," tulis Ita Purnamasari.
"Yunet sayangku dan semua wanita legenda, terimakasih ya atas kebersamaan yang tidak ada habisnya ... hati baik, pikiran baik, kata-kata baik dan niat baik akan jadi ikatan persaudaraan kita ... nyanyi yuuuuukkkk," ajak Trie Utami.
"Rumahmu apik tenan @yunishara36 rumah rimba, 5 sudut ruang sudah ditempati kita ya," komentar Memes. "Yunet darling ... haturnuhun .. kita bisa berkumpul dengan indah hati di rumahmu .. mama sekalina keluar rumah ... sampai 12jam .. jalan dari rumah jm 11.30. Kembali masuk rumah jm 23.30. Laaaaaf kalian semua sayangku," curhat Vina Panduwinata.
Sebelumnya, para diva ini sempat dipertemukan kembali dalam salah satu program acara tv swasta yang mana Yuni Shara menjadi pembawa acaranya. Namun, acara tersebut kurang lengkap tanpa kehadiran Trie Utami.