Kabar bahagia datang dari Christie Julia, aktris sekaligus presenter ini tak menyangka bakal dikaruniai anak kedua, pasalnya Christie mengaku baru sebulan lepas KB spiral.
Kini jarang muncul di televisi, Christie Julia dulu populer sebagai presenter acara Eat Bulaga! dan Inbox. Christie juga sempat memerankan karakter Ines dalam sinetron berjudul kepompong.
Lewat unggahannya di Instagram, Christie mengumumkan kehamilannya yang sudah masuk usia empat minggu. Wanita berusia 31 tahun tersebut tersenyum bahagia sambil pamer foto USG.

View this post on Instagram

A post shared by Christie Julia Dodds ???? (@christiejulia) on Oct 12, 2020 at 5:12am PDT

Baca Juga: Emma Roberts Memblokir Kontak Ibunya, Ada Apa Ya?


“Sekali lagi, aku bener2 ga expect akan hamil baby no 2 hanya 1 bulan stelah aku copot spiral,” tulisnya di Instagram, dikutip Rabu (14/10/2020).
Meski begitu, Christie bersyukur dikaruniai anak kedua. Sebab, ia memang dalam kondisi siap untuk menambah momongan.
“Di tahun ini krn merasa sudah siap, aku putuskan untuk copot spiral. Tanpa berharap banyak, aku ngerasa punya Ben aja udh luar biasa sekali, klo hanya Ben pun gak masalah.. Ternyata Tuhan kasih bayi mungil lagi di rahimku supaya Ben gak sendiri,” ungkapnya.
Sebelum melahirkan Ben, Christie sempat divonis dokter sulit untuk memiliki keturunan karena punya kista.
“Berawal di tahun 2015 aku tau ternyata aku ada kista endometriosis sebesar 15cm, akhirnya aku harus operasi pengangkatan kista dan juga kehilangan 1 indung telur.. Aku ga bs lupa, dokter bilang kalau aku akan susah punya anak krn kondisi ini.. Saat itu hancur bangett.. Tapi aku tetap percaya kalau yg menentukan bukan dokter, tapi Tuhan.. ” paparnya.
Nyatanya tuhan berkehendak lain, akhirnya Christie dikaruniai seorang putra.
“Tapi aku tetap percaya kalau yg menentukan bukan dokter, tapi Tuhan.. Dan ternyata 2 bulan stelah operasi Tuhan langsung kasih Ben dalam rahimku, speechless.. Aku ga pernah brenti bersyukur untuk Ben yg bs sehat dan pintar sampai sekarang,” tuturnya.
Kini Christie kembali dipercaya Tuhan untuk memiliki anak lagi. Dengan kehamilannya yang kedua ini Christie tak pernah berhenti mengucap syukur atas anugerah tuhan untuk keluarganya.
“Gak bisa berhenti bersyukur.. Berkat Tuhan benar2 luar biasa untuk kluarga kami,” pungkasnya.