Menu

Klar Aligner, Inovasi Baru Merapikan Gigi Tanpa Pakai Behel, Tertarik Coba Beauty?

09 September 2022 09:19 WIB
Klar Aligner, Inovasi Baru Merapikan Gigi Tanpa Pakai Behel, Tertarik Coba Beauty?

(ki-ka): Krisna Murti, selaku Chief Commercial Officer Klar Smile; Maudy Ayunda; drg. Stephanie Adelia Susanto, MM., Sp.Ort.,Dokter gigi spesialis ortodonti sekaligus Chief Orthodontist Klar Smile. (Riana/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, merapikan gigi yang bertumpuk dan berantakan bukan cuma membuat penampilan lebih menarik, tetapi sebenarnya bermanfaat bagi kesehatan gigi dan mulut. 

Dijelaskan oleh Krisna Murti, selaku Chief Commercial Officer Klar Smile, tak banyak orang mengerti bahwa oral wellness itu gerbong dari nutrisi. Kalau prosesnya sempurna akan mengurango risiko penyakit pencernaan. Dan sebaliknya, jika kesehatan gigi bermasalah, maka dalam waktu ke deapn kesehatan pencernaan akan terganggu. 

"Jadi, masih ada sesuatu yang dilupakan masyarakat kita, bahwa penampilan itu gak cuma sebatas hair dan skin, tapi juga smile care. Sayangnya awareness masyarakat kita tentang kesehatan mulut dan gigi itu masih rendah," kata Krisna, saat konferensi pers peluncuran Klar Aligner di Dian Ballroom Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, Kamis (8/9/2022).

Krisna lantas menuturkan bahwa smile care adalah center piece yang mudah terlihat. Namun, beberapa orang kerap mengabaikan maloklusi (posisi atau susunan gigi dan rahang yang tak normal) ringan karena dianggap tak terlihat secara kasat mata. Padahal selain menimbulkan gangguan bicara, maloklusi bisa berdampak pada kesehatan seseorang

"Smile adalah center piece. Hal ini jelas gak mengada-ngada. Karena saat kita berhadapan dengan orang lain, pasti yang terlihat pertama itu cara kita senyum. Gigi kita rapi atau gak, dan jelas sekali jika kesehatan gigi itu dapat menunjang percaya diri seseorang," tutur Krisna.

Oleh karenanya, untuk mewujudkan senyum sempurna dengan sususnan gigi yang rapi, lanjut Krisna, Klar Smile yang merupakan perusahaan di bidang perawatan oral wellness di Indonesia, menghadirkan inovasi terbaru alat perata gigi yaitu Klar Aligner.

Baca Juga: Duh Ngeri... Mulut dan Gigi Tak Sehat Ternyata Bisa Picu Kanker Hati, Please Rajin Sikat Gigi Ya Beauty!

Baca Juga: Dulu Di-bully karena Gigi Kelinci, Kini Penampilan Maudy Ayunda Justru Banyak yang Memuji, Rahasianya Ternyata Ini Beauty!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman: