Dilansir dari Page Six (14/10) Bella Hadid berkencan dengan Duke Nicholson, model pendatang baru yang menjadi model di cover album Norman F**king Rockwell - Lana Del Rey.

Seorang Reporter Hollywood melaporkan melihat pria muda dengan gambaran berusia 20 tahunan setinggi 6 kaki 1 dengan rambut lusuh dan penampilan mencolok, hampir mengancam. 

Jika dilihat-lihat, perawakan Duke Nicholson ini hampir mirip dengan vokalis Green Day, Billie Joe Amstrong versi muda.

Dikabarkan dua sejoli ini telah menghabiskan waktu bersama dalam kurang lebih sebulan di New York. Sebelum merayakan ulang tahun Bella Hadid yang ke-24 di dalam jet pribadi, dua Bella dan Duke sempat menghabiskan waktu bersama.

Sebelumnya, Bella Hadid menjalin hubungan putus-nyambung dengan penyanyi The Weeknd selama bertahun-tahun. Sempat putus cukup lama karena The Weeknd mengencani Selena Gomez lalu putus, dan kembali bersama Bella Hadid lagi dan kembali putus lagi. Agaknya rumit ya kehidupan cinta selebritis Hollywood? 

Baca Juga: Akhirnya Unggah Foto Bareng Anak, Ini Alasan Iggy Azalea Tampilkan Wajah Putranya!

Sampai saat ini belum dapat dikonfirmasi, apakah Bella benar-benar sudah move on dari The Weeknd ke Duke Nicholson atau mereka hanya sekadar berteman.