Menu

Haji Faisal Beri Sinyal Tak Restui Hubungan Frans Faisal dan Nathalie Holscher: Cari yang Single Dulu

09 September 2022 13:30 WIB
Haji Faisal Beri Sinyal Tak Restui Hubungan Frans Faisal dan Nathalie Holscher: Cari yang Single Dulu

Nathalie Holscher, Dewi Zuhri, Gala Sky, Frans Faisal, dan Baby Adzam (Instagram/@dewizuhriati)

HerStory, Bekasi —

Setelah bercerai dengan komedian Sule, Nathalie Holscher sering dijodohkan dengan adik dari almarhum Bibi Ardiansyah, Frans Faisal. 

Diceritakan awal pertemuan keduanya karena Nathalie beberapa kali membuat konten bersama ibu Frans Faisal, Dewi Zuhriati atau dikenal Oma Gala. Terutama untuk konten mengenai Gala Sky yang bermain dengan Baby Adzam.

Mulai dari pertemuan tersebutlah, Nathalie dan Frans sering menghabiskan waktu bersama. Tampaknya Oma Gala pun merasa tak masalah dan bersikap dengan biasa saja.

Sementara itu, Ayah Frans, Haji Faisal baru-baru ini memberikan tanggapan terkait kedekatan putranya dengan Nathalie. Momen ini terjadi ketika ia sedang mempromosikan salah satu usahanya.

Ketika diwawancarai, Haji Faisal yang terlihat tidak terkejut ketika muncul pertanyaan mengenai Frans Faisal dan Nathalie Holscher. Ia juga mengakui kabar kedekatan keduanya memang sedang heboh diperbincangkan.

Haji Faisal beberapa kali melihat pemberitaan terkait putranya tersebut secara langsung di televisi. Ia justru berpikir untuk tidak membesar-besarkan gosip tersebut.

"Pemberitaan juga kadang-kadang tampil di TV saya lihat kan, eh, sebenarnya itu sih nggak perlu dibesar-besarkan," kata Frans Faisal dikutip via matamata.com.

Haji Faisal juga melanjutkan bahwa apa yang terjadi antara Frans dan Nathalie itu hanya proses pembuatan konten bersama. Begitu pula dengan Frans ketika bersama Icha.

Kemudian, sejak membuat konten bersama tersebut, hubungan keduanya menjadi baik. Namun untuk pasangan yang tepat bagi Frans, Haji Faisal memang ingin menyesuaikan anaknya yang masih single.

"Karena anak kita sifatnya single, kita cari yang single dulu," tambah Haji Faisal.

Menariknya, setelah mengutamakan yang single untuk anaknya, Haji Faisal tetap berserah kepada keputusan Tuhan. Apalagi pada akhirnya, jodoh sudah diatur oleh Yang Kuasa.

"Namun semuanya itu kita pulangkan kepada Yang Kuasa," kata Haji Faisal.

Apa yang diutarakan oleh Haji Faisal ini tampaknya mengundang perhatian warganet. Ada yang tidak terkejut dan menilanya sebagai orang yang realistis.

"Ya wajar lah. Semua orang tua punya harapan beda-beda untuk anaknya, sangat wajar banget," tulis seseorang.

"Iyalah realistis," tambah yang lain.

Baca Juga: Beda dari Ferry Irawan yang Ancam Venna Melinda, Usai Cerai Sule Pilih Tutup Rapat Aib Nathalie Holscher, tapi...

Baca Juga: Dihipnotis Uya Kuya, Sule Ungkap Sedihnya Nikah dengan Nathalie Holscher, Tiap Malam Selalu Dihalangi Begini: Malah Gue Diusir!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.