Rapper Wanita asal Amerika Serikat, Cardi B lagi-lagi menjadi sorotan media dan juga warganet. Belum lama perceraiannya ramai diperbicangankan, kini Cardi B kembali menuai kontroversi. Beberapa waktu lalu, pelantun lagu WAP ini mengunggah sebuah foto enggak senonohnya di akun media sosial instaragm miliknya.

Menurut kabar, Cardi B enggak sengaja melakukan hal tersebut. Dirinya merasa panic dan langsung mematikan gawainya tersebut berharap gambar yang sedang dalam proses unggah tersebut bisa berhenti, tapi ternyata ketika dia menyalakan kembali gawainya, foto tersebut sudah terunggahdi akunnya.

Meski sudah berusaha untuk menghapus foto pribadinya tersebut, tetap saja warganet menjadikan hal tersebut sebagai perbincangan di dunia maya. Enggak hanya tersebar di media sosial Instagram, tetapi foto toples Cardi B tersebut juga dijadikan meme di Twitter.

Beberapa warganet bahkan mengomentari gambar tersebut. Ada yang mengomentari bentuk payudara Cardi B hingga membuat foto tersebut sebagai lucu-lucuan. Menanggapi komentar warganet mengenai bentuk payudaranya, Cardi B mengatakan bahwa hal tersebut terjadi karena dirinya masih memberikan ASI kepada anaknya.

"Aku punya puting yang besar, kalian tahu, karena aku menyusui putriku selama 3 bulan. Dan nggak tahu kenapa, payudaraku jadi makin besar, kemudian aku memperbaikinya menjalani prosedur kecantikan, payudaraku membesar, begitu pula dengan putingnya," jelas Cardi dalam Instagram Live-nya belum lama ini.

Fotonya sudah tersebar luas dan dijadikan lelucon, Cardi B mengatakan bahwa dirinya enggak akan menuntut siapapun mengenai hal ini karena dirinya merasa bahwa hal tersebut adalah kesalahan dari dirinya sendiri.

Baca Juga: Akhirnya Unggah Foto Bareng Anak, Ini Alasan Iggy Azalea Tampilkan Wajah Putranya!

"Aku sama sekali enggak menulis apapun, nggak ada Story kalau aku akan menuntut siapa-siapa. Nggak ada yang perlu dituntut (dalam kasus ini). Ini semua kesalahanku sendiri, mungkin memang lagi sial aja," tulisnya dalam story selanjutnya.