Beberapa waktu lalu dunia sepak bola dibuat terkejut dengan kabar mengenai Cristiano Ronaldo yang dinyatakan positif mengidap virus covid-19. Kabar mengenai hal ini disampaikan oleh Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) pada Selasa, 13 Oktober 2020. 

"Cristiano Ronaldo dibebaskan dari tugas timnas setelah dinyatakan positif Covid-19, sehingga ia tidak akan bermain menghadapi Swedia," bunyi keterangan resmi FPF.

Menurut keterangan dari FPF, Ronaldo dikatakan enggak menunjukkan gejala pada umumnya dari virus ini. 

"Pemain internasional Portugal dalam keadaan baik, tanpa gejala, dan sekarang menjalani isolasi."

 Sementara itu, menurut laporan Diario Record, Ronaldo telah menjalani enam kali tes swab dalam tujuh hari terakhir. Pada tes terakhir yang ia jalani pada Senin (12/10/2020) waktu setempat, hasilnya menunjukkan bahwa Ronaldo positif Covid-19.

Sang kekasih, Georgina Rodriguez mencoba angkat suara mengenai kondisi kekasihnya tersebut. setelah mendengar mengenai kabar tersebut, Georgina langsung menghubungi Ronaldo dan mengunggahnya di akun media sosial instagram miliknya. 

"Kamu adalah inspirasiku," tulis Georgina melalui fitur Instastory di akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah oleh Georgina, CR7 tampak sedang berbaring di tempat tidur.

Baca Juga: Pernah Diselingkuhi Hingga Batal Nikah, Chef Marinka: Kayak Udah Mau Mati Aja Rasanya..