Menu

4 Fakta Unik di Balik Film ‘Mendarat Darurat’ yang Angkat Kisah Perselingkuhan Penuh Kejutan

09 September 2022 15:50 WIB
4 Fakta Unik di Balik Film ‘Mendarat Darurat’ yang Angkat Kisah Perselingkuhan Penuh Kejutan

Reza Rahadian. (Press Release)

HerStory, Medan —

Film Mendarat Darurat resmi tayang di bioskop pada 8 September 2022. Film yang mengangkat kisah perselingkuhan ini digarap oleh sutradara Pandji Pragiwaksono dan menggandeng artis Indonesia papan atas yaitu Reza Rahardian, Luna Maya, serta Marissa Anita.

Kali ini Herstory akan mengulas fakta unik di balik film Mendarat Darurat. Yuk, simak selengkapnya dalam artikel berikut ini.

1. Kisah perselingkuhan dibalut dengan genre romansa komedi

Glenn (Reza Rahardian) telah menikah dengan Maya (Marissa Anita) namun ia mulai tergoda dengan Kania (Luna Maya) hingga menjalin perselingkuhan. Namun, film bertajuk perselingkuhan ini tak melulu penuh drama melainkan ada scece komedi di dalamnya.

Suatu hari ia pamit ingin dinas ke luar kota namun diam-diam sedang menghabiskan waktu bersama Kania di hotel. Pesawat yang seharusnya ditumpangi Glenn mengalami kecelakaan hingga ia dikira tewas dalam insiden tersebut.

Glenn dirundung dilema antara harus muncul ke keluarganya dalam keadaan sehat namun perselingkuhannya akan terbongkar atau tetap diam dan menjalin hubungan rahasia dengan Kania.

Baca Juga: Kenapa Ya Film Indonesia Enggak Masuk Bioskop Premier? Ini Penjelasan Cinema XXI

Baca Juga: Catat, Beauty! 3 Rekomendasi Drama Korea yang Gambarkan Perjuangan Wanita!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman: