Menu

Ajak Pound Fit Bareng di Hari Olahraga Nasional, Tokopedia Spill Kenaikan Tren Konsumen dan Penjual Kategori Olahraga di Berbagai Daerah

09 September 2022 23:51 WIB
Ajak Pound Fit Bareng di Hari Olahraga Nasional, Tokopedia Spill Kenaikan Tren Konsumen dan Penjual Kategori Olahraga di Berbagai Daerah

Pound Fit Class With Tokopedia (Press Release)

HerStory, Jakarta —

Memperingati Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada tanggal 9 September 2022, Tokopedia mengajak rekan-rekan media untuk berolahraga bersama.

Untuk olahraganya sendiri yang dipilih yaitu olahraga kekinian, apalagi kalau bukan pound fit yang sekarang ini banyak peminatnya.

Bersama dengan Sistya Windasari sang Instruktur Pound Fit sekaligus Fitness Influencer yang khusus didatangkan Tokopedia untuk memandu jalannya olahraga pun membagi tipsnya untuk para pemula yang  berniat untuk melakukan olahraga Pound Fit.

Seperti biasanya, sebelum olahraga Sistya menyarankan untuk melakukan pemanasan dulu Beauty agar tak terasa kaku ketika pound fit berjalan.

“Regangkan otot paha dan betis, lalu membungkuk ke bawah sambil tangan menyentuh ujung jari kaki. Arahkan kepala ke kanan, kiri, atas dan bawah beberapa kali,” jelas Sistya ketika berbincang dengan rekan media di Tokopedia Tower, Jumat (9/9/2022).

Selain itu Beauty, kamu juga harus bergerak sesuai kemampuan karena olahraga ini lebih menguras tenaga dibandingkan dengan jenis olahraga lainnya, tak ayal kamu  pun harus mengetahui kemampuan tubuh dan pastinya tubuh dalam keadaan fit ya, Beauty!

Di sisi lain, dari segi alat olahraga yang digunakan pun, kamu harus memerhatikan ketebalan dan bahan matras agar nyaman ketika digunakan, begitupun dengan pakaian olahraga, harus benar benar nyaman ya agar tak mengganggu.

Nah, untuk hal ini pihak Tokopedia yang diwakili oleh External Communications Senior Lead Tokopedia, Rizky Juanita Azuz menyarankan untuk membeli semua kebutuhan olahraga hanya di Tokopedia karena banyak yang kualitasnya tinggi dengan promo menarik dan beragam.

“Ada banyak pilihan UMKM lokal yang menyediakan pakaian olahraga yang berkualitas di Sportacular dengan beragam promo, seperti cashback hingga Rp500 ribu, Flash Sale mulai dari Rp10 ribu dan masih banyak lainnya,” saran Rizky.

Berbicara soal kategori olahraga, Tokopedia mengungkapkan jika saat ini terjadi peningkatan transaksi dalam berbagai alat alat dan kebutuhan dalam kategori olahraga.

"Subkategori Sepeda, Hiking dan Camping, Aksesoris Olahraga, Sepak Bola hingga Alat Pancing menjadi yang paling populer pada kategori Olahraga di Tokopedia selama semester I 2022,” ujar External Communications Senior Lead Tokopedia, Rizky Juanita Azuz dalam kesempatan yang sama.

Maka dari itu, mendukung tren tersebut terus meningkat, Tokopedia menghadirkan banyak banyak inisiatif untuk membantu para penjual dan pembeli di Tokopedia, sebut saja salah satu inisiatif yang digagas oleh Tokopedia adalah Sportacular yang sudah terbukti bisa membantu para UMKM untuk menaikkan transaksi.

“Salah satunya HappyFit. UMKM lokal ini mengalami kenaikan nilai transaksi hingga 1,5 kali lipat di Agustus 2022 dibandingkan bulan yang sama di 2021,” tambah Rizky.

Tak hanya itu, untuk para UMKM lokal yang memproduksi dan menjual produknya sendiri tak usah khawatir takut tersaingi dengan brand luar karena di Tokopedia ada fitur Bangga Buatan Indonesia dan Hyperlocal yang bisa membantu para penjual dan pembeli dalam satu daerah untuk bertransaksi.

Baca Juga: Gandeng CCFI dan ASPPUK, Tokopedia Dorong Kontribusi Ribuan UMKM Lewat Kolaborasi untuk Perempuan Wirausaha Tangguh dan Kreatif

Baca Juga: Perpanjangan PSBB Bikin Produk Ibu dan Anak di Tokopedia Bertambah Banyak!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah