Menu

Meninggal di Usia 96 Tahun, Mantan Chef Kerajaan Bongkar Rahasia Ratu Elizabeth Panjang Umur, Ternyata Pantang Konsumsi Makanan Ini Beauty!

10 September 2022 23:15 WIB
Meninggal di Usia 96 Tahun, Mantan Chef Kerajaan Bongkar Rahasia Ratu Elizabeth Panjang Umur, Ternyata Pantang Konsumsi Makanan Ini Beauty!

Ratu Elizabeth II. (instagram/theroyalfamily)

HerStory, Jakarta —

Baru-baru ini, kabar duka menyelimuti kerajaan Inggris. Pasalnya, pemimpin kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth II dikabarkan telah meninggal dunia pada Kamis (8/9/2022) waktu setempat. Sang ratu meninggal dunia di usia yang hampir satu abad.

Ya, Ratu Elizabeth meninggal di usia 96 tahun. Memiliki umur panjang tentu menjadi impian sebagian besar orang. Apakah kamu salah satunya Beauty?

Ternyata, Ratu Elizabeth II memiliki sejumlah jenis makanan yang pantang dimakan. Apa saja? Kepoin yuk!

Melansir dari laman Kompas.com, Sabtu (10/9/2022), setidaknya ada 5 jenis makanan dan minuman yang pantang dikonsumsi oleh Ratu Elizabeth II selama hidupnya.

1. Ratu Elizabeth II tidak memakan bawang merah dan bawang putih

Mantan koki Kerajaan Inggris, Darren McGrady mengungkap bahwa mendiang tidak menyukai bawang putih dan bawang merah. Menurut Ratu Elizabeth II, bawang putih dan bawang merah memiliki aroma dan juga rasa yang sangat kuat.

Oleh sebab itu, para chef Kerajaan pun juga tak menggunakan bawang putih dan bawang merah sebagai bumbu masakan.

2. Ratu Elizabeth II pantang mengonsumsi daging mentah dan juga makanan laut (seafood) mentah

Bukan tanpa sebab, hal itu bertujuan untuk menghindari keracunan makanan, Beauty. Hal tersebut tak hanya untuk Ratu Elizabet II, melainkan juga berlaku untuk semua anggota kerajaan yang sedang bertugas.

Baca Juga: Alasan Ratu Elizabeth II Selalu Mengenakan Pakaian Berwarna Neon

Baca Juga: Pangeran Charles Positif Corona, Bagaimana Keadaan Ratu Elizabeth II?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.