Menu

Lingkungan Mempengaruhi, Ini 5 Tempat yang Sering Picu Potensi Selingkuh! Pantau Terus Moms!

12 September 2022 15:25 WIB
Lingkungan Mempengaruhi, Ini 5 Tempat yang Sering Picu Potensi Selingkuh! Pantau Terus Moms!

Illustrasi Suami Selingkuh dengan Teman Kantor (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Sebagai manusia biasa, tentu saja kita tak bisa mengatur kehidupan asmara seperti apa yang kita mau. Ada hubungan asmara yang seperti diberkahi karena sangat indah dijalani dan tak ada masalah. Namun, ada pula hubungan asmara yang seperti dikutuk dan penuh dengan kebohongan salah satu contohnya adalah perselingkuhan lho Moms.

Aksi ini memang tak bisa dihindari karena biasanya, pasangan memilik selingkuh karena memang sudah tak bahagia atau sudah menjadi kebiasaan.

Seseorang yang memilih jalan perselingkuhan adalah seorang pengecut karena lari dari masalah. Pada hakikatnya masalah itu untuk diselesaikan bukan untuk dihindari.

Beberapa orang berselingkuh karena pasangannya tak sesuai dengan ekspektasinya. Ia juga dapat memulai perselingkuhan dari berbagai tempat.

Dalam beberapa faktor seseorang berselingkuh karena terlalu dekat dengan rekannya. Dari yang awalnya hanya sekadar curhat, lalu merembet ke hubungan yang lebih dalam. Dengan adanya problematika perselingkuhan tersebut, artikel ini akan membahas mengenai 5 tempat pemicu perselingkuhan.

1. Tempat Kerja

Tempat yang pertama adalah tempat bekerja. Seseorang yang tak bisa menahan kedekatan dengan rekan kerja dapat memicu timbulnya perselingkuhan.

Intensitas pertemuan yang hampir tiap hari membuka peluang tempat kerja menjadi tempat untuk berselingkuh. Maka dari itu, sedekat-dekatnya kamu dengan lawan jenis di tempat kerja. Kamu tetap harus memiliki batasan.

Baca Juga: Jangan Diabaikan, 5 Hal Ini Jadi Kunci Hubungan yang Langgeng dan Harmonis

Baca Juga: Tiga Hal Sederhana Ini Bikin Hubunganmu dan Pasangan Lengket! Coba Yuk!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.