Penyanyi wanita Hollywood rupayanya sedang berlomba-lomba untuk menyelamatkan kebosanan di 2020 lewat album baru! Setelah Taylor Swift yang tiba-tiba mengeluarkan album di bulan Juli lalu, kali ini kabar album baru datang dari Ariana Grande.

Semalam, (14/10) Ariana membuat cuitan lewat akun Twitter pribadinya, "I can’t wait to give u my album this month" 

Sedikit keterangan yang membuat fans langsung heboh!

Meski belum ada nama resmi untuk album yang akan datang, fans menjuluki album yang akan datang ini dengan nama AG6 (Ariana Grande album ke-6)

Berbeda dengan Taylor Swift yang agak merahasiakan produksi album terakhirnya, 'Folklore', penyanyi berumur 27 tahun ini enggak ngerahasiain, kok.

Ia bilang bahwa sedang mengerjakan musik baru tahun ini dan mendirikan studio di samping tempat tidurnya selama masa lockdown. Studio ini sangat mempermudahnya dalam bekerja jika inspirasi datang padanya di tengah malam.

Pada bulan September lalu, Ariana seperti sengaja membocorkan sedikit cuplikan lagu barunya dari tangkapan layar monitor.

'Thank U, Next' menjadi album terakhir Ariana yang dirilis pada Februari 2019, tepat sebelum ia memulai tur mancanegaranya.

Penulis lagu Tayla Parx yang juga ikut memproduksi beberapa lagu di album 'Thank U, Next', pada bulan September mengkonfirmasi bahwa album keenam dari Ariana sudah rampung.

Baca Juga: Akhirnya Unggah Foto Bareng Anak, Ini Alasan Iggy Azalea Tampilkan Wajah Putranya!

Pantau terus perkembangan dari album baru Ariana Grande. Siapa tahu albumnya benar-benar menyelamatkan dunia dari pandemi? Siapa tahu....